Soal Gaji Perangkat Imam Tidak Di Bayar, Lurah Bontotangnga: Memang Tidak Ada Anggarannya Tahun Ini

soal-gaji-perangkat-imam-tidak-di-bayar,-lurah-bontotangnga:-memang-tidak-ada-anggarannya-tahun-ini

Liputan4.Com,Jeneponto_ Beredarnya kabar kelurahan bontotangnga kecamatan Tamalatea Jeneponto mengalihkan gaji perangkat imam di wilayah pemerintahannya membuat kepala kelurahan tersebut angkat bicara,05/08/22.

Menurut ibu lurah Hj. Fitrawati,SE terkait gaji perangkat imam memang tidak dianggarkan tahun 2022, alasannya dana kelurahan terbatas sehingga perlu manajemen sektor utama soal anggaran sehinggal dapat menyentuh banyak item keperluan yang menyeluruh.

“Gaji perangkat imam untuk tahun ini memang tidak ada, jadi bukan dialihkan, anggaran yang terbatas jadi perlu manajemen yang baik, supaya penganggaran tidak monoton itu – itu saja,” terang Hj. Fitrawati

Hal ini dibuktikan dengan penampakan semarak HUT RI ke- 77 tahun ini cukup meriah di kecamatan Tamalatea khususnya kelurahan Bontotangnga, sejumlah support kegiatan kepemudaan dan hiburan menjadi wacana positif di daerah berjuluk Butta Turatea ini.

Lurah Bontotangnga yang akrab disapa karaeng caya ini menambahkan terkait penggajian selalu dibayarkan tepat waktu dan untuk perangkat kelurahan baik imam maupun  lingkungan sudah diselesaikan selama 3 bulan sesuai anggaran yang keluar.

“InshaAllah tahun depan mungkin bisa kita anggarkan lagi untuk perangkat imam lingkungan, semoga saja karena anggaran yang terbatas namun kita juga mau membangun pemerintahan yang menyentuh banyak sektor agar semua tercover dengan baik,” tutup karaeng Caya.

Berita dengan Judul: Soal Gaji Perangkat Imam Tidak Di Bayar, Lurah Bontotangnga: Memang Tidak Ada Anggarannya Tahun Ini pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.