Soal Beras Berkutu, Agen Penyalur BPNT di Dampingi Kades Turatea Lakukan Pergantian

soal-beras-berkutu,-agen-penyalur-bpnt-di-dampingi-kades-turatea-lakukan-pergantian

Liputan4.com,Jeneponto_ Agen penyalur BPNT desa Borongtala dan Turatea kecamatan Tamalatea toko cahaya khaerul akhirnya merespon informasi terkait adanya beras yang berkutu pada penyaluran BPNT miliknya,18/10/22.

Didampingi kepala desa Turatea Supandi setelah mendapat informasi langsung berkordinasi pihak agen untuk memeriksa bahan pangan yang akan disalurkan serta melakukan pergantian beras yang dianggap berkutu.

“Iya saya langsung berkordinasi dengan agen toko cahaya khaerul tadi malam guna memastikan kualitas bahan pangan yang akan disalurkan serta di lakukan pergantian jika ada yang tidak sesuai,” tegas Supandi.

Diketahui adanya beras yang berkutu sekitar 2 hingga 3 karung menurut pemilik agen BRIlink ini dikarenakan luput dari pengawasan saat barang di cek ulang.

“Mungkin pak diantara 500 karung itu adami yang lolos pemeriksaan, buktinya yang lain bagusji dan cuma sekitar 2-3 karung beras yang terlihat ada kutunya,” tutur toko cahaya khaerul.

Bersama kepala desa setempat, agen berjanji ke depannya akan lebih extra hati-hati dalam mengkroscek bahan pangan sebelum disalurkan ke pihak KPM,” pelajaranmi ini pak dan terima kasih untuk para rekan media yang telah membantu mengawasi,”tutupnya.

Kepala desa Turatea kecamatan Tamalatea Jeneponto Supandi memastikan bahan yang diterima warganya layak konsumsi, serta akan terus mengawasi penyaluran di wilayahnya.

“Setelah ini saya akan terus berkordinasi dengan pihak agen untuk konsolidasi serta  kordinasi untuk memastikan jalannya penyaluran yang tepat mutu ke depannya,” tutup kades Muda ini.

Berita dengan Judul: Soal Beras Berkutu, Agen Penyalur BPNT di Dampingi Kades Turatea Lakukan Pergantian pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *