SMP Negeri 28 Banjarmasin Masih Kurang Tenaga Guru Pengajar

smp-negeri-28-banjarmasin-masih-kurang-tenaga-guru-pengajar

SMP Negeri 28 Banjarmasin Masih Kurang Tenaga Guru Pengajar

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Komisi IV DPR Kota Banjarmasin yang membidangi Pendidikan kembali melakukan peninjauan disalah satu sekolah menengah pertama yang ada di kota Banjarmasin.

Salah satunya adalah SMP Negeri 28 Banjarmasin yang berlokasi di jalan Kelayan A Banjarmasin kelurahan murung raya kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kunjungan dari Komisi IV DPR Kota Banjarmasin yang dihadiri oleh H.Abdul Muis dari Fraksi PAN tersebut dan langsung disambut oleh kepala sekolah SMP Negeri 28 Banjarmasin H.Sumadi B.SPd tersebut untuk menanyakan perihal apa saja keluhan yang ada di sekolah tersebut.

Ketika dikonfirmasi awak media Liputan 4.com dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 28 Banjarmasin, sabtu (10/09/22) menjelaskan bahwa di sekolah kami masih banyak diperlukan tenaga guru pengajar,” jelas Sumadi.

“Ditambahkan H.Sumadi, untuk Guru Tenaga Pengajar yang kurang di sekolah kami diantaranya adalah tenaga guru olahraga dan tenaga guru IPA,” tambahnya.

Dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi oleh anggota dewan DPR Kota Banjarmasin yaitu dari Komisi IV yang membidangi Pendidikan berkenan untuk datang kesekolah kami ini, dan juga kami bisa menyampaikan apa saja kekurangan yang ada di sekolah kami ini,” ucapnya.

Dengan datangnya Komisi IV ini, saya sangat berharap agar bisa memperjuangkan perjuangan dan aspirasi dari kami dengan bisa langsung melihat kondisi dan kekurangan di sekolahan kami ini, dimana dengan jumlah murid yang hanya sekitar 150 orang siswa saja agar kedepannya sekolah kami ini nantinya bisa lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

“Kemudian pinta H.Sumadi, agar pihak Pemerintah Kota Banjarmasin dan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin agar dapat memperhatikan juga sekolah kami ini, dan apabila ada usulan dari pihak kami yaitu SMP Negeri 28 Banjarmasin agar dapat diakomolir dan disetujui,” ucapnya.

“Saya ingin mengabdikan diri saya untuk SMP Negeri 28 Banjarmasin berusaha untuk memajukan dan akan lebih baik lagi dari sebelumnya dan juga agar pihak masyarakat dapat memperhatikan sekolah kami ini, dan jangan ada lagi statment negetif tentang sekolah kami ini,” Pungkasnya (Irwan L4/Bidi L4).

Berita dengan Judul: SMP Negeri 28 Banjarmasin Masih Kurang Tenaga Guru Pengajar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.