SMA Negeri 8 Banjarmasin Ikut Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun Dengan Menggelar Berbagi Lomba

sma-negeri-8-banjarmasin-ikut-memeriahkan-peringatan-hut-ri-ke-77-tahun-dengan-menggelar-berbagi-lomba

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Dalam Rangka untuk memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun dan juga untuk memperingati Harjad Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-72, SMA Negeri 8 Banjarmasin turut serta ikut memeriahkan momentum tersebut.

Adapun kegiatan yang di laksanakan sejak dari kemaren (15/08/22) sampai dengan hari ini yang di laksanakan di SMA Negeri 8 Banjarmasin dengan cara melaksanakan berbagai kegiatan lomba sekolah antar siswa-siswi dan juga menggelar lomba antar guru.

Untuk pelaksanaan sekaligus juga memeriahkan HUT RI yang ke-77, kami jelas pada hari Rabu (17/0822) besok akan melaksanakan upacara pengibaran bendera yang akan dimulai pada pukul 07.00 pagi dengan pengibar bendera (Paskibraka) pasukan 16.

“Sebelum acara memperingati hari puncak HUT yang ke-77 tahun, kami mengadakan kegiatan lomba yang juga disetujui oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Banjarmasin selama 2 hari dari hari senin kemarin dan juga pada hari ini,” jelas ketua Panitia lomba.

Ditambahkan oleh Ketua Panitia, untuk lomba yang diselenggarakan untuk siswa-siswi ada 6 kategori lomba,yaitu lomba makan kerupuk, lomba memukul kaleng, lomba estafet, lomba tarik tambang, lomba menyanyikan lagu wajib nasional dan lomba terakhir adalah lomba fashion show berpasangan,”jelas ketua Panitia lomba.

Sedangkan lomba khusus untuk guru yaitu lomba makan kerupuk, lomba memukul kaleng, lomba membawa kelereng, lomba balon naga dan lomba kursi goyang dan juga ibu kepala sekolah SMA Negeri 8 Banjarmasin juga ikut berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan tersebut, ” ucapnya.

SMA Negeri 8 Banjarmasin Ikut Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun Dengan Menggelar Berbagi LombaDi Tambahkan oleh kepala sekolah SMA Negeri 8 Banjarmasin,  Bunda Hj Nailah, berharap agar kedepannya dalam peringatan ini akan lebih sakral dan khusyuk lagi sebelum dan sesudah peringatan HUT RI yang ke -77 tahun, karena mengingat saat ini pandemi COVID-19 belum benar benar reda dan hilang di negeri kita ini, dan seandainya nanti COVID -19 sudah normal kembali, maka kami akan bikin agenda kegiatan itu 2 hari sebelum hari puncak peringatan dan juga akan melaksanakan 2 hari setelah hari puncaknya,” pungkas Bunda Hj.Nailah.

Berita dengan Judul: SMA Negeri 8 Banjarmasin Ikut Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun Dengan Menggelar Berbagi Lomba pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.