SMA Negeri 4 Banjarmasin Turut Peringatan HUT RI ke-77 Dengan Menggelar Berbagi Lomba Disekolah

sma-negeri-4-banjarmasin-turut-peringatan-hut-ri-ke-77-dengan-menggelar-berbagi-lomba-disekolah

SMA Negeri 4 Banjarmasin Turut Peringatan HUT RI ke-77 Dengan Menggelar Berbagi Lomba Disekolah

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Dalam Rangka untuk turut memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-77 tahun dan juga untuk memperingati Harjad Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-72, SMA Negeri 4 Banjarmasin turut serta untuk memeriahkan sekaligus untuk memperingati momentum tersebut.

Adapun kegiatan yang di laksanakan sejak dari kemaren (15/08/22) sampai dengan hari ini yang di laksanakan di SMA Negeri 4 Banjarmasin dengan cara melaksanakan berbagai kegiatan lomba sekolah antar siswa-siswi dan juga menggelar lomba antar guru.

Untuk pelaksanaan sekaligus juga dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77, dan pda pada hari Rabu (17/0822) besok kami akan melaksanakan upacara pengibaran bendera yang akan dimulai pada pukul 07.00 pagi,” tutur H Arusliadi Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Banjarmasin.

“Sebelum acara memperingati hari puncak HUT yang ke-77 tahun, kami juga mengadakan kegiatan berbagai macam lomba selama 2 hari dari hari senin kemarin dan juga pada hari ini,” jelas H.Arusliadi.

“Ditambahkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Banjarmasin, untuk lomba yang diselenggarakan untuk siswa-siswi ada berbagai macam kategori lomba,” jelas kepala sekolah SMA Negeri 4 Banjarmasin.

Sedangkan lomba khusus untuk guru juga ada, salah satunya Lomba futsal antar guru SMA Negeri 4 Banjarmasin,dan juga saya selaku kepala sekolah SMA Negeri 4 Banjarmasin juga ikut turut berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan tersebut, ” ucapnya.

“Sma Negeri 4 Banjarmasin Turut serta untuk Memeriahkan Peringatan Hut Ri Ke-77 Tahun Dengan Menggelar Berbagi Lomba disekolah.

“DiTambahkan oleh kepala sekolah SMA Negeri 4 Banjarmasin, Bapak H Arusliadi juga berharap agar kedepannya dalam peringatan ini akan lebih meriah lagi sebelum dan sesudah peringatan HUT RI yang ke -77 tahun, karena mengingat pada saat ini pandemi COVID-19 belum benar benar reda dan hilang di negeri kita ini, dan juga seandainya nanti COVID -19 sudah tidak ada lagi, maka kami akan bikin agenda kegiatan itu 2 hari sebelum hari puncak peringatan dan juga akan melaksanakan 2 hari setelah hari puncaknya,” pungkasnya.(Irwan L4/Bidi L4).

Berita dengan Judul: SMA Negeri 4 Banjarmasin Turut Peringatan HUT RI ke-77 Dengan Menggelar Berbagi Lomba Disekolah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.