Sinergritas Lapas Banjarmasin Dengan BNNP Kalsel Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

sinergritas-lapas-banjarmasin-dengan-bnnp-kalsel-lakukan-pemusnahan-barang-bukti-narkoba

 

BANJARMSIN – LIPUTAN 4.COM. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan perkuat sinergitas antar Aparatur Penegak Hukum melalui kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap Kasus Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan oleh Kepala BNNP, Kepala Lapas Banjarmasin, Kejaksaan Negeri Banjarmasin, bertempat di Kantor BNNP Kalsel, Senin (12/09/2022).

Kegiatan ini hadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (BNNP) Brigjen. Pol.Wisnu Adayana, S.S.T.,M.K, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Banjarmasin Herliadi, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Banjarmasin.

Selanjutnya sebanyak 1850 gram jenis Shabu dan 397 butir jenis XTC barang bukti ungkap kasus BNNP Kalimantan Selatan dimusnakan oleh Kepala BNNP Kalsel, Kepala Lapas Banjarmasin serta Perwakilan dari Kejari.

Wisnu Adayana menyampaikan bahwa kita bersinergi dengan aparatur penegak hukum , atau instansi terkait untuk bersama-sama WAR ON DRUGS yaitu perang terhadap narkoba.

Tidak hanya itu masyarakat juga kita libatkan dalam pemberantasan narkoba salah satunya dengan program Desa Bersinar (Bersih Dari Narkoba)

Dengan dilakukannya pemusnahan barang bukti ini, merupakan wujud keseriusan kita dalam memberantas narkoba.

Herliadi menyampaikan bahwa kita bersama sama bersinergi dalam memberantasan narkoba dan berkomitmen untuk melakukan tindakan tindakan pencegahan dan pemberantasan narkoba

Adapun upaya Lapas dalam pencegahan persebaran narkoba adalah dengam selalu melakukan deteksi dini serta selalu melakukan pengecekan barang dan penggeledahan badan pada saat kunjungan.

Harapannya melalui kegiatan pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus BBNP Kalsel menjadikan kita semakin solid antar aparatur penegak hukum dan bersama sama dengan masyarakat memberantas persebaran narkoba,” Pungkasnya (Irwan L4).

Berita dengan Judul: Sinergritas Lapas Banjarmasin Dengan BNNP Kalsel Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *