Silaturahmi di Lapangan Tennis, Kapolda Kalsel dan PJU Polda Kalsel Gelar Olahraga Bersama

silaturahmi-di-lapangan-tennis,-kapolda-kalsel-dan-pju-polda-kalsel-gelar-olahraga-bersama

Liputan4.com, Banjarmasin-Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaan, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama anggota melaksanakan kegiatan olahraga tennis di Lapangan Tenis Wicaksana Leghawa Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan olahraga bersama dimulai pada pukul 17.00 Wita dengan dihadiri Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Tanbu, Tim Tenis Polda Kalsel, Polres Tanbu, dan Polres Kotabaru.

Saat ditemui disela olahraga bersama, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan, bahwa Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama Polda Kalsel rutin melakukan olahraga bersama.

Kabid Humas menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh di tengah Covid-19 yang masih ada saat ini. Selain itu, melalui olahraga ini juga menjadi ajang silaturahmi Kapolda Kalsel dengan anggotannya.

“Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” tuturnya.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Kalsel dan Polres Jajaran semakin sehat dan bugar, sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Polda Kalsel)

Berita dengan Judul: Silaturahmi di Lapangan Tennis, Kapolda Kalsel dan PJU Polda Kalsel Gelar Olahraga Bersama pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.