Sepakat Ciptakan Situasi Kondusif, Plang OKP di Bongkar

sepakat-ciptakan-situasi-kondusif,-plang-okp-di-bongkar

 

Sumut Liputan4. Com – Menindak lanjuti kesepakatan pada
Silaturrahmi Forkopimda plus, OKP, Ormas, Toga dan Tomas yang dilaksanakan di Polres Binjai, pada hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022, pukul 10.00 WIB., telah di laksanakan Pembongkaran Plang OKP Ikatan Pemuda Karya dan Pemuda Pancasila yang terletak di persimpangan jalan Ir.H.Juanda Lingk. VII Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Pembongkaran Plang OKP tersebut dilakukan setelah adanya kesepakatan yang di dapat setelah di lakukannya konsolidasi oleh Muspika kecamatan Binjai Timur dengan organisasi Kepemudaan yang ada di kecamatan Binjai Timur pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 yang lalu.

Sebagai pelaksana pembongkaran plang OKP tersebut oleh masing-masing OKP yang disaksikan oleh Danramil 17/BT Kapten Inf. Rismanto, Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede, Camat Binjai Timur Ayundi Ayun STP, Kanit Reskrim Ipda Alek Pasaribu. SH, Kanit Intelkam Aiptu P. Siahaan, Lurah Mencirim Arvintona. STP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mencirim Aiptu, Suradianta, Babinsa Mencirim Serka Olo Aritonang, Ketua PAC IPK Binjai Timur Jerman Sagala, Ketua PAC Pemuda Pancasila Supianto alias Jetut dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Binjai Timur,

Setelah pembongkaran, plang tersebut di bawa ke kantor Camat Binjai Timur dan Camat Binjai Timur Ayundi Ayun STP mengatakan kepada kedua ketua OKP yang hadir bahwa nantinya di kantor Camat akan dipasang satu plang yang di dalamnya terdapat organisasi organisasi kepemudaan untuk kebersamaan.

Pada pukul 10.50 WIB , giat pembongkaran Plang OKP tersebut berakhir dalam keadaan aman dan baik.(Abdi)

Sumber :
(HumasResBinjai, 05/08/22)

Berita dengan Judul: Sepakat Ciptakan Situasi Kondusif, Plang OKP di Bongkar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.