Seorang Bocah Meninggal Akibat Terjatuh Kedalam Anak Sungai, Polsek Batu Ampar Lakukan Sambang Duka

seorang-bocah-meninggal-akibat-terjatuh-kedalam-anak-sungai,-polsek-batu-ampar-lakukan-sambang-duka

Liputan4.com,Kubu Raya

Seorang bocah meninggal akibat terjatuh ke dalam anak sungai di Desa Tasik, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (9/11/22) sekira jam 09.30 Wib.

Diketahui bocah berumur 6 tahun ini bernama NAZWA yang bertempat tinggal di Jalan Raya Tasik Malaya, Dusun Aman, Desa Tasik Malaya, Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka M. Sunandara menerengkan, Kejadian tersebut pada saat Nazwa berjalan sendirian di atas jembatan Desa Tasik, tiba-tiba terperosok dan jatuh ke dalam anak sungai, sempat diselamatkan oleh warga setempat namun dikarenakan korban tidak bisa berenang ia pun meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy S.P., S.H, M.H, bersama personil Bhabinkamtibmas melakukan sambang duka ke rumah korban. Tak hanya itu saja Polsek Batu Ampar memberikan bantuan sosial dan menyampaikan turut bela sungkawa dari Bapak Kapolres Kubu Raya, Ini adalah wujud nyata kepedulian dan empati Polres Kubu Raya beserta Polsek Batu Ampar kepada warga yang berduka.

“ Kegiatan sambang duka ini adalah sebagai wujud rasa empati pihak kepolisian kepada keluarga yang sedang dirundung duka dan tujuannya sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta meringankan beban keluarga duka, tuturnya.

Tidak berhenti disitu saja, bentuk rasa empati oleh personil Polsek Batu Ampar kepada keluarga korban yakni memikul keranda almarhumah Nazwa ke tempat peristirahatan terakhir.

“ Kami mendoakan surgalah tempat korban di sisi Allah.SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini, tuturnya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan kejadian seoran bocah perempuan umur 6 tahun meninggal dunia akibat terjatuh di dalam anak sungai di Desa Tasik Kecamatan Batu Ampar disebabkan salah satu pagar penghalang jembatan yang rusak.

” Kapolsek Batu Ampar akan melakukan kordinasi dengan pihak pemeritah Kecamatan Batu Ampar terkait perbaikan besi penghalang jembatan yang rusak, ini bertujuan agar tidak ada korban lainnya.

“ Atas kejadian ini kami Polres Kubu Raya turut berbela sungkawa dan kami mendoakan agar almarhumah NAZWA mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. SWT, dan terhadap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, tutur Ade.

“ Kami dari Polres Kubu Raya menghimbau agar kepada orang tua beserta masyarakat untuk memperhatikan anak-anaknya dalam melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan korban jiwa, awasi serta pantau keberadaan anak agar hal serupa tidak terjadi kembali, imbuhnya

Wujudkan rasa saling peduli antar warga baik itu di Kecamatan, desa hingga ke dusun, mari bersama kita ciptakan keberadaan lingkungan yang aman dan nyaman, sambungnya

Penulis : Kontributor humas_resKR
Editor : Abbas

Berita dengan Judul: Seorang Bocah Meninggal Akibat Terjatuh Kedalam Anak Sungai, Polsek Batu Ampar Lakukan Sambang Duka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *