Semarak Merayakan HUT RI Ke 77 , Warga Desa Kota Agung Adakan Karnaval.

semarak-merayakan-hut-ri-ke-77-,-warga-desa-kota-agung-adakan-karnaval.

Muaradua Liputan 4 com . Setelah masa pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM )Selama Pandemi Covid 19 lomba karnaval di Desa Kota Agung Kecamatan Tiga dhaji Kabupaten Oku Selatan , pertama kali nya di selenggarakan oleh Pemerintah desa kota Agung bersama dengan Tokoh masyarakat , Tokoh Agama, Perangkat desa , BPD, Karang Taruna , Linmas. Dan Warga Masyarakat desa Kota Agung.Semarak Merayakan HUT RI Ke 77 , Warga Desa Kota Agung Adakan Karnaval.

Lomba di selenggarakan dalam rangka HUT RI Ke 77 sekaligus mempersatukan Kekompakan warga desa yang di wujudkan dalam lomba Karnaval Antar Kadus Kadus.

Kegiatan ini Kolaborasi Pertama dari Pemerintah desa Kota Agung Kecamatan Tiga dhaji Kabupaten Oku Selatan Sejak Dua tahun belakangan ini Di Desa Kota Agung Tidak ada nya kegiatan , di karnakan wabah virus Corona.

Turut hadir di kegiatan tersebut : Camat Kecamatan Tiga dhaji Bapak INADA .SPD.MM. Kepala Desa Kota Agung ,Perangkat desa , Sekretaris desa , BPD , Linmas , Tokoh adat , Tokoh Agama , Beserta Masyarakat Desa Kota Agung.

Kepala Desa Kota Agung Bapak Satrin menjelaskan karnaval yang di ikuti oleh lima perwakilan dusun di desa kota Agung ini di sambut meriah oleh warga desa lantaran pertama kali nya kegiatan ini di adakan.

Antusias masyarakat desa sangat luar biasa untuk mengikuti lomba karnaval , kurang lebih ratusan warga desa Kota Agung Kecamatan Tiga dhaji yang berpartisipasi .Ungkap nya.Semarak Merayakan HUT RI Ke 77 , Warga Desa Kota Agung Adakan Karnaval.

Adapun pemenang lomba karnaval di katagori kan berdasarkan peserta dengan barisan kreatif peserta terbanyak , Kostum terunik .

Selain kegiatan Karnaval acara juga di ramaikan dengan berbagai perlombaan , pentas Drama Antara Dukun dan Pak ustat, Penampilan Pakaian khas Suku Haji , penampilan bermacam Tari Tarian dari Anak anak desa Kota Agung
.ujar kades.

Kepala Desa Kota Agung Bapak Satrin berharap kedepan nya acara yang sama dapat di adakan di tahun tahun berikut nya dengan lebih meriah. Dan rangkaian acara Agustusan tahun ini dapat menambah kekompakan serta rasa Kebersamaan warga di desa Kota Agung. Tutup

Berita dengan Judul: Semarak Merayakan HUT RI Ke 77 , Warga Desa Kota Agung Adakan Karnaval. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.