Semarak HUT RI ke 77, Warga Makan 25 Ribu Telur

semarak-hut-ri-ke-77,-warga-makan-25-ribu-telur

BIAK |  Ramai-ramai makan 25.000 telur ayam lokal dan parade drum band mewarnai pencanangan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Senin (1/8).

Pencanangan rangkaian semarak HUT Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2022 dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pimpinan TNI/Polri dan sejumlah undangan lainnya.

Ribuan orang, termasuk para pelajar dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor ikut mengambil bagian sekaligus ikut ramai-ramai makan telur ayam lokal dalam pencanangan semarak HUT Kemerdekaan tahun 2022 itu. Tak hanya masyarakat dan anak-anak sekolah, namun pejabat juga ikut mengambil bagian dalam makan telur tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh peternak ayam petelur di Biak yang boleh memberikan sumbangan, telur – telur ini adalah hasil dari peternakan ayam dari masyarakat Biak Numfor. Terkait dengan itu saya mengajak kita semua mari kitingkatkan gemar makan telur bagi anak – anak kita,” ucap Bupati dalam sambutan singkatnya.

Di kesempatan itu juga, Bupati mengajak seluruh Forkopimda, pimpinan TNI/Polri, dan semua lapisan masyarakat Biak Numfor, mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Seluruh warga Biak Numfor agar mengikuti dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, kita berdoa agar seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan menjadi berkah bagi seluruh warga Biak Numfor,” tandas Bupati

Sekedar diketahui, hadir dalam pencanangan semarak HUT Kemerderkaan RI ke-77 antara lain; Wakil Bupati Biak Numfor, Plt Sekda Biak Numfor, Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor, Pimpinan TNI/Polri, Forkopimda, Staf khusus Bupati Biak Numfor, Pimpinan OPD Kabupaten Biak Numfor, serta para siswa/siswi tingkat TK/Paud, SD, SMP, SMA/SMK se Kabupten Biak Numfor.

Semenyara parade drum band diikuti sebanyak 25 sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK yang ada di Kabupaten Biak Numfor. ( Theo )

Berita dengan Judul: Semarak HUT RI ke 77, Warga Makan 25 Ribu Telur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.