Semarak HUT Golkar ke 58 Zulham : Tak Sangka Dapat Hadiah Umroh Terimakasih Partai Golkar

semarak-hut-golkar-ke-58-zulham-:-tak-sangka-dapat-hadiah-umroh-terimakasih-partai-golkar

 

Sumut Liputan4.Com- Deli Serdang, Semarak HUT Golkar ke 58 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Deli Serdang, Ahad (16/10) pukul 7.30 wib, ternyata begitu membludak.
Menurut ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos, alhamdulillah pesertanya melebihi target.” Kita targetnya 5000 peserta, namun yang hadir ada 7000 orang. Dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar,”ungkapnya didampingi Sekretaris Zul Amri ST dan bendahara Guntur Hasibuan.

Sementara hadiah utama umroh dari Mutia Hafid anggota DPR RI jatuh kepada M. Zulham warga Jalan Batang Kuis Gg. Bilal Desa Buntu Bedimbar Tanjung Morawa.
“Saya mengikuti kegiatan ini dapat info dari kawan. Alhamdulilah, saya dapat hadiah utama umroh. Saya sangat senang dan tidak menyangka Terima kasih Partai Golkar,”ungkapnya dengan bibir bergetar menahan tangis.

Zulham juga bercerita, sempat terbersit dihatinya ingin berangkat umroh karena mendengar kakaknya berangkat umroh bulan ini.” Alhamdulillah, ternyata Golkar yang memberangkatkan saya umroh,”paparnya dihadapan peserta lainnya.

Sedangkan Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar yang menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat kepada partai Golkar yang berulang tahun ke 58, semoga acara jalan santai dan gowes ini berjalan dengan sukses.
“Saya terkejut acaranya begitu meriah hingga dihadiri ribuan orang. Saya berharap kepada peserta jalan sehat dan gowes agar berhati-hati di jalan karena juga ada pengendara dan warga yang lain yang menggunakan jalan,”imbuhnya. (Abdi)

Berita dengan Judul: Semarak HUT Golkar ke 58 Zulham : Tak Sangka Dapat Hadiah Umroh Terimakasih Partai Golkar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *