Seluruh Personil Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Malam di Pulau Berpenduduk

seluruh-personil-polres-kepulauan-seribu-laksanakan-patroli-malam-di-pulau-berpenduduk

LIPUTAN4.COM,Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (18/10/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Aiptu Jonner Siregar mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam kami lakukan sebagai upaya memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda dua bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” ujar Jonner.

“Patroli malam dilaksanakan serentak oleh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara yang tersebar di pulau-pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” jelasnya.

Jonner berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat menjaga situasi Kamtibmas wilayahan Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif.

“Kami harap masyarakat dapat merasakan kehadiran kami lewat pelaksanaan patroli malam dan kami mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkasnya.

Berita dengan Judul: Seluruh Personil Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Malam di Pulau Berpenduduk pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *