Instagram Dipalsukan, Tommy Jonathan Sinaga Buat Akun Baru

  • Bagikan
IMG20220103080740
Tommy Jonathan Sinaga (Dok. facebook @tommyjonathansinaga)

Haksuara.com – Beberapa akun instagram selebritis tanah air memang kerap dipalsukan oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab. Hal itu biasanya dilakukan bertujuan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penipuan.

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan, telah terjadi penipuan online dengan berkedok akun palsu Tyas Mirasih. Kini giliran akun instagram penulis tampan Tommy Jonathan Sinaga yang dipalsukan.

Kabar tersebut diketahui usai Tommy Jonathan Sinag mengumumkan tentang akun palsu itu di media sosial instagramnya.

Dalam keterangan di foto tersebut, Tommy Jonathan Sinaga dengan tegas menjelaskan jika akun instagram @tommy j sinaga bukan akun instagram asli milikinya, untuk menghindari akun palsu instagram yang mengatasnamakan dirinya, Tommy membuat akun instagram baru resmi @tommyjonathansinaga miliknya.

“Saya terakhir menggunakan akun instagram pada tahun 2018 dan akun itupun telah hilang, pada saat itu saya memutuskan untuk tidak menggunakan instagram. Sejak berhenti lama tidak menggunakan instagram ternyata banyak akun palsu yang mengatasnamakan saya maka itu saya membuat instagram resmi saya baru-baru ini”.

akun instagram resmi tommy jonathan sinaga 1
Akun Resmi Insagram Tommy Jonathan Sinaga (Screenshot Instagram/ @tommy Jonathan Sinaga)

Melihat kejadian yang menimpa Tommy Jonathan Sinaga tersebut, sebaiknya anda patut lebih waspada dan lebih teliti dalam menilai akun instagram artis, guna menghindari terjadi tindak penipuan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan