Sekda Lutim Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan HUT Sulsel Secara Virtual 

sekda-lutim-bersama-forkopimda-ikuti-peringatan-hut-sulsel-secara-virtual 

Luwu Timur –Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli bersama Unsur Forkopimda Lutim, para Asisten dan Staf Ahli serta para Kepala OPD mengikuti Peringatan HUT Sulawesi Selatan secara virtual di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (19/10/2022).

Peringatan Hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 353 ini dikemas dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD Sulawesi Selatan.

Dalam peringatan tersebut Bupati Luwu Timur H. Budiman menghadiri secara langsung acara bersama dengan para Bupati dan Walikota se-Sulsel.

Sementara Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli serta kepala OPD dilingkup Pemkab Luwu Timur kompak mengenakan busana adat daerah.

Adapun Tema hari jadi Sulsel ke 353 tahun ini yakni : Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika yang dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sejumlah Anggota DPR RI dari pemilihan Sulsel, Forkopimda Sulsel, dan Para Rektor Universitas.

Mengawali sambutannya Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya peringatan Hari Jadi Sulsel ke 353 tahun 2022..

Menurutnya, teman HUT Sulsel tahun ini dipilih berkenaan dengan kondisi situasi pandemi yang dihadapi. Pikirnya kemarin 2020 akan selesai, ternyata bergeser ke 2021 kencang, dan Alhamdulillah 2022 ada optimisme yang kuat kepada kita semua sehingga kita mulai bergerak dan bergerak.

“Dengan optimisme yang kuat dan harapan yang kuat, tentu Sulawesi Selatan akan lebih tangguh,” jelas Gubernur Sulsel.

Sebagai informasi, pada momen peringatan hari jadi Sulsel ke 253 tersebut, Gubernur Sulsel berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan Top 30 Inovasi Pelayan Publik dan Top 6 Replikasi Inovasi Pelayan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 kepada Bupati/Walikota.

Adapun penghargaan yang diterima Bupati Luwu Timur, H. Budiman pada momen tersebut yakni Inovasi Jendela Kita dan Inovasi Martabak Berdasi. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Sekda Lutim Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan HUT Sulsel Secara Virtual  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *