Sekda Bahri Suli Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Tahun

sekda-bahri-suli-pimpin-upacara-peringatan-hut-ri-ke-77-tahun
Luwu Timur –Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun sekaligus Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur di Halaman Kantor Bupati Lutim, Rabu (17/08/2022).
Upacara bendera ini diikuti oleh para pejabat eselon II dan III, PNS dan tenaga Upah Jasa di beberapa SKPD yang sudah dijadwal terlebih dahulu.
Dalam sambutannya, H. Bahri Suli membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, di momentum 77 Tahun Indonesia merdeka, kita kembali diuji bagaimana memulihkan lebih giat sektor ekonomi dengan semangat optimis, utamanya setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih.
“Dengan semangat kerja optimalisasi kinerja di tiap OPD, Pemerintah Provinsi Sulsel berhasil memperoleh penghargaan di antaranya; sebagai terbaik pertama anugerah meritokrasu kategori baik instansi pemerintah  tingkat provinsi,”
“Selain itu, di bidang recovery ekonomi Pemrov Sulsel menerima penghargaan Indonesia Awards 2021 sebagai daerah terbaik kategori economic  recovery dari Bank Indonesia,” kata Sekda.
Pemprov Sulsel, kata Sekda Lutim, juga telah memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP) dan menjadi Provinsi pertama di Indonesia dengan Sistem Online Single Submisision (OSS).
“Tentunya pembangunan Sulsel perlu didukung dengan kualitas pelayanan publik prima dan optimal oleh setiap ASN yang merupakan ukunh tombak pemerintah dalam merealisasikn pelbagai program pembangunan agar benar-benar berdampak kepada masyarakat,” tutupnya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Sekda Bahri Suli Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Tahun pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.