SEKARANG ADA KENAIKAN PEMBELI PRODUK OUT DOOR

sekarang-ada-kenaikan-pembeli-produk-out-door

Jakarta, Liputan4.com | Perusahaan kami bergerak dalam bidang alat-alat out door activity maksudnya barang-barang yang digunakan untuk keperluan olah raga diluar ruang termasuk Gunung, Kemping, Laut, cuman lebih ke Soft Haiking.

Produk ini merupakan buatan Bandung produksi Indonesia. Bahan pembuatan produk out door ini memang dari Bandung cuman kebanyakkan yang masuk ke Bandung juga dari import. Hal ini disampaikan Pemilik Produk Out Door YAMITALA Muklis kepada Liputan4.com pada acara Pameran DXI 2022 DEEP – EKSTREME INDONESIA di gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakart, Jumat (2/9).

Dikatakan Muklis, jadi bahan yang masuk untuk pembuatan produk out door itu dari Bandung yang kita pergunakan untuk keperluan produksi tapi ada juga yang lokal. Contohnya : Topi Rimba. Pabriknya ada di Indonesia tapi kualitasnya yang sedikit berbeda dari buatan luar negeri.

Kalau dimasa pandemi COVID19 turun produk out door ini tetapi sekarang ada kenaikkan produk out door. Sementara produk out door kami masih reseller dari Aceh sampai Papua sudah ada.

Nama brand produk out doornya YAMITALA. Harapannya semoga pandemi ini makin turun dan kurang sehingga bisnis atau usaha yang bergerak dibidang out door aktifity dan usaha yang lain jadi semakin lebih baik, tuturnya.

Pemesanan produk out door YAMITALA hubungi alamat ini : Komplek Taman Cibaduyut Indah Blok N No. 33 Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. HP 08156096656.

(Doli)

Berita dengan Judul: SEKARANG ADA KENAIKAN PEMBELI PRODUK OUT DOOR pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.