Sebut Sejak Suparto Jabat Kepsek SMKN1 Sipispis Siswa “Kerap” Terlibat Perkelahian, Orang Tua Murid Malah Diminta Dihadirkan

sebut-sejak-suparto-jabat-kepsek-smkn1-sipispis-siswa-“kerap”-terlibat-perkelahian,-orang-tua-murid-malah-diminta-dihadirkan

Liputan4.com, Sergai – Seolah tidak terima disebut karena sejak Suparto menjabat Kepala sekolah (Kepsek) di SMKN 1 Sipispis, Kab Serdang Bedagai, Sumut, para siswa kerap terlibat perkelahian dengan siswa sekolah lain, Suparto meminta salah satu orang tua murid itu datang kesekolah untuk menemuinya.

Ungkapan Suparto yang meminta salah satu orang tua murid ini agar hadir ke sekolah untuk menemuinya diungkapkannya saat liputan4.com mengkonfirmasi dirinya, Sabtu (10/09/2022) kemarin.

” Bawa saja orang tua murid itu hadir kesekolah pak. Siswa tidak ada yang berkelahi pak” Ucapnya meminta orang tua murid dihadirkan.

Permintaan Suparto agar menghadirkan orang tua murid ini juga tidak mendasar. Sebab tidak ada hak wartawan untuk menghadirkan orang tua murid itu ke hadapan Suparto.

Untuk diketahui, reporter Liputan4.com hanya mengkonfirmasi dirinya terkait keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh salah satu orang tua murid tersebut bukan untuk menghadirkan orang tua murid tersebut.

Seharusnya, Suparto dapat menerima kritikan dari orang tua murid agar menjadi motivasi yang lebih baik demi kemajuan sekolah.

Menyikapi ungkapan kepsek tersebut, salah satu orang tua murid kepada liputan4.com mengatakan tidak ingin hadir kesekolah. Akan tetapi, jika semua orang tua murid di panggil dirinya akan menghadiri ke sekolah.

“Buat apa saya hadir, lebih baik kinerjanya kepsek saja di perbaiki. jangan habis habiskan waktu untuk ini, jadi kalau mau di panggil ya semualah orang tua murid, Saya minta semua apa yang menggunakan kegiatan dana BOS di sekolah kami di panggil untuk di beritahu” Ujar salah satu orang tua murid ini yang tidak ingin namanya ditulis. (Dmk)

Berita dengan Judul: Sebut Sejak Suparto Jabat Kepsek SMKN1 Sipispis Siswa “Kerap” Terlibat Perkelahian, Orang Tua Murid Malah Diminta Dihadirkan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.