Sebuah Truk Muatan Terperosok Saat Melewati Jembatan Mengkurai,Warga Keluhkan Agar Ada Kepedulian Pemkab Sintang

sebuah-truk-muatan-terperosok-saat-melewati-jembatan-mengkurai,warga-keluhkan-agar-ada-kepedulian-pemkab-sintang

Liputan4.com,Sintang
Informasi kembali diterima oleh media ini pada hari Kamis pagi (16/06/2022), terkait informasi warga setempat bahwa sebuah truk bermuatan terperosok ketika melewati sebuah jembatan di Kelurahan Mengkurai, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kejadian sebuah mobil truk terperosok tersebut sekitar pukul 10:40 WIB dan mengakibatkan kemacetan kendaraan bermotor lainnya yang berlalu lalang.

Warga sangat mengeluhkan jembatan tersebut karena sudah terlalu tua dan kayu-kayu pondasinya pun sudah mulai lapuk sehingga kualitas untuk menahan beban yang sangat berat sudah tidak mampu lagi.

Domet yang merupakan warga Kelurahan Mengkurai menceritakan bahwa jembatan kayu tersebut dibangun sejak tahun 90 an hingga sekarang kurang diperhatikan Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Jadi kejadian truk terperosok tersebut barusan pagi ini bang. Jembatan Kelurahan Mengkurai tidak pernah di perhatikan Pemerintah Daerah. Jembatan ini dibangun pada tahun 90 an. Saya berharap akses jalur transportasi seperti agar ada kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Sintang. Karena jembatan ini sudah cukup tua dan tidak mampu lagi mobil yang muatan berat untuk bisa lewat,” ungkap Domet dengan prihatin.

Hingga sekarang kondisi truk bermuatan tersebut belum berhasil dievakuasi dikarenakan masih menunggu alat berat yang bisa mengangkat mobil truk yang terperosok ke jembatan tersebut.
(Abbas)

Berita dengan Judul: Sebuah Truk Muatan Terperosok Saat Melewati Jembatan Mengkurai,Warga Keluhkan Agar Ada Kepedulian Pemkab Sintang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.