Satpol PP Lutim Kembali Amankan Pelajar Yang Berkeliaran Saat Jam Sekolah

satpol-pp-lutim-kembali-amankan-pelajar-yang-berkeliaran-saat-jam-sekolah

Luwu Timur –Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur kembali melakukan Patroli Tertib Pendidikan dan menjaring 9 siswa yang tengah berkeliaran pada saat jam belajar sekolah, Rabu (09/11/2022).

Sembilan 9 orang siswa tersebut, 4 dari SMUN 1 Luwu Timur, 4 dari SMUN 12 dan 1 orang dari MAN. Mereka kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Kepala Satpol PP Luwu Timur, Indra Fawzy menegaskan bahwa akan terus melakukan patroli tertib pendidikan ini agar tdk ada lagi anak-anak kita yang berkeliaran pada saat jam belajar.

“Jadi yang anggota tangkap tadi ini, kami berikan arahan dan sanksi serta surat pernyataan memanggil guru mereka untuk saling sinergi dalam membina anak-anak kita ini,” imbuh Kasatpol PP.

Indra Fawzy mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan jika melihat ada anak sekolah berkeliaran maupun duduk di warung pada saat jam belajar berlangsung.

“Kami mengajak masyarakat turut serta memberi informasi jika ada pelajar yang bolos jam sekolah,” harap Indra Fawzy.

Berikut nomor yang dapat dihubungi jika melihat ada anak sekolah yang berkeliaran di jam belajar :

0822-4496-5578 (Harbi)

0821-8720-4639 (Rafid)

0877-5554-4288 (Rahman). (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Satpol PP Lutim Kembali Amankan Pelajar Yang Berkeliaran Saat Jam Sekolah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *