Satpol PP Kabupaten Bekasi Bersama Dinsos Gelar Razia Sasar Hotel di Wilayah Cibitung dan Tambun

satpol-pp-kabupaten-bekasi-bersama-dinsos-gelar-razia-sasar-hotel-di-wilayah-cibitung-dan-tambun

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), bersama Dinas Sosial, TNI dan Polri Kabupaten Bekasi menggelar Razia penyakit masyarakat di tiga Hotel di wilayah Cibitung dan Tambun guna mempersempit merebaknya asusila dan prostitusi.

Dalam rangka penegakan Perda, Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mempersempit merebaknya asusila dan prostitusi yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dan pencegahan penyakit masyarakat.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Bekasi.Sasaran kita ada tiga Hotel yang di Razia yaitu Hotel Cibitung Indah terjaring 8 Pasang Laki-laki dan perempuan, Hotel Terus Jaya tidak ada terjaring ( Nihil ) dan Hotel Merdeka Utama terjaring 4 pasang Laki-laki dan perempuan.

Semua yang terjaring Razia dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi guna pendataan.Semua yang terjaring Razia hari ini dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk di data dan ditindak sesuai aturan yang berlaku di Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Kadarudin menuturkan, nanti kita berkerjasama dengan Dinas Sosial, kita akan BAP yang terjaring razia hari ini.

tapi kalau terbukti sebagai pekerja seks komersial (PSK) baru kita kirim ke Dinas Sosial, pasangan yang belum jelas merupakan pasangan tidak sah, apakah itu pacar, apakah itu selingkuhan akan kami serahkan ke Dinas Sosial,” pungkas Kadarudin.

 

 

 

Redaksi Liputan4.com

Berita dengan Judul: Satpol PP Kabupaten Bekasi Bersama Dinsos Gelar Razia Sasar Hotel di Wilayah Cibitung dan Tambun pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : RD AHMAD SYARIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *