Satgas TMMD 114 Kodim 0421/LS Beri Penyuluhan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Usia Dini

satgas-tmmd-114-kodim-0421/ls-beri-penyuluhan-pentingnya-pendidikan-karakter-anak-usia-dini

Liputan4 com. PESAWARAN, Lampung Anggota Satgas TMMD Kodim 0421/LS, Serda Rafi Sopyan mengisi materi kepada Putra / Putri siswa dan Bunda PAUD Tunas Bangsa Desa Babakan Loa dalam Rangka Pembinaan dan Bimbingan Pengetahuan, Mental dan Wawasan dalam membangun Jati diri Putra putri Sebagai Penerus Bangsa di masa depan dan Menyiapkan Generasi SDM dari usia dini Khususnya untuk Desa Babakan Loa lebih maju.

Menurutnya, memperoleh pendidikan merupakan hak setiap anak. Sebuah bangsa tidak akan berkembang dan maju apabila penduduknya tidak memiliki pendidikan yang baik.

“Pendidikan adalah hal esensial untuk membangun negara. Oleh karena itu, waktu yang tepat adalah sedini mungkin untuk mempersiapkan Generasi Sumber Daya Manusia dari usia dini untuk Desa Babakan Loa lebih maju, “ujarnya.

Selanjutnya, Guru Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Tunas Bangsa, Wiwit mengaku sangat senang berkunjung ke Posko Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0421/LS dan sudi menyempatkan memberi materi pada anak-anak Paud.

“Saya bangga kepada TNI ternyata sangat dekat dengan anak-anak dan anak-anak kami sangat senang dengan anggota TNI,” kata Wiwit, Selasa (23/08/2022).

Wiwit juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0421/LS telah mau memberi materi dan mengajarkan anak-anak Paud Tunas Bangsa.

“Saya juga menyambut baik dan sangat mendukung seluruh program TMMD di Desa Babakan Loa,” ujarnya. (Re)

Berita dengan Judul: Satgas TMMD 114 Kodim 0421/LS Beri Penyuluhan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Usia Dini pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.