Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkotika di SMK 1 Negeri

sat-narkoba-polres-labuhanbatu-lakukan-kegiatan-penyuluhan-bahaya-narkotika-di-smk-1-negeri

Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM-Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di lingkungan sekolah , IPDA Chaidir Suharto Selaku kaurmintu Sat Narkoba Polres Labuhanbatu didampingi Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi di SMA Negeri 1 Rantau Utara Selasa (15/11/2022) kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu Prov.Sumatra Utara.

Satres Narkoba melaluhi IPDA Chaidir Suharto memberikan pemahaman kepada para pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menegah kejuruan1 Negeri (SMK 1N) agar tidak terjerumus dalam pengaruh kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kaurmintu sat Narkoba polres labuhanbatu IPDA Chaidir Suharto selaku narasumber menyampaikan bahwa bahaya narkoba dimasa sekarang ini khususnya dilingkungan sekolah sangat berbahaya bagi pelajar.

“Memakai Narkoba akan menyebabkan penurunan daya tahan tubuh yang sangat drastis. Apalagi diruang lingkungan sekolah sangat mudah untuk mencoba rasa penasaran narkotika.

Lebih lanjut IPDA Chaidir Suharto mengingatkan agar semua para siswa dan siswi untuk menjauhi narkoba yang merupakan pemicu utama kejahatan lain muncul, hingga menganggu kesehatan dan bisa merusak jaringan otak para siswa dan siswi tersebut “Ucapnya

Sementara itu kasat narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.MH Mengatakan” bahwa kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dilakukan di sekolah sekolah sebagai bentuk kepedulian kepolisian dan ini juga program Polri pada generasi muda terutama para pelajar, dalam pencegahaan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang rentan terjadi pada generasi muda.

Ia menambahkan” bahwa bahaya penggunaam Narkoba dapat merusak sendi sendi sel jaringan otak, mulai dari kehidupan pribadi pengguna ,kehidupan bermasyarakat dan merusak masa depan.

Hal senada juga disampaikan Sihat Ridwanto ,S.Pd, M.M selaku kepala sekolah SMK I Negeri mendukung atas kehadiran bapak-bapak dari Sat Narkoba polres labuhanbatu, telah memberikan penyuluhan Narkoba.

“Mudah mudahan atas kehadiran Sat Narkoba Polres Labuhanbatu diSat Narkoba Polres Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkotika di SMK 1 Negerisekolah sekolah, mengurangi dan mengingatkan agar siswa/siswi tidak terlibat dalam penggunaan dan menjauhi Narkoba. Sekali lagi, kami dari pihak sekolah, mengucapkan terimakasih” Bravo Sat Narkoba polres labuhanbatu “Pungkasnya

Berita dengan Judul: Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Lakukan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkotika di SMK 1 Negeri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *