SAT Lantas Polres Oku Selatan Gelar Rakor Lomba Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas Tahun 2022

sat-lantas-polres-oku-selatan-gelar-rakor-lomba-pembentukan-kampung-tertib-lalu-lintas-tahun-2022

Muaradua Liputan 4 Com  . Kasat Lantas Polres Kabupaten OKU Selatan Iptu Joko Edy Santoso, S.T.K,S.I.K. memimpin Rapat Koordinas Bersama Instansi Terkait Pemkab OKU Selatan dalam Rangka Rapat Koordinasi Lomba Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas Se- Sumatera Selatan, Rabu (06/07/2022).

Dalam paparan Kasat Lantas Polres OKU Selatan menyampaikan Kegiatan ini untuk melaksanakan rapat koordinasi dan menentukan langkah -langkah bersama instansi terkait diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Sat Pol PP, untuk membahas pencanangan Kampung Tertib Lalu Lintas. Kampung Tertib Lalu Lintas tujuannya agar masyarakat di lokasi tersebut bisa menjadi percontohan, dimana lalu lintas bisa berjalan sesuai keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran.

Selanjutnya Iptu Joko mengungkapkan program ini dari Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang di ikuti 17 kabupaten kota di Sumatera Selatan. Iptu joko mengatakan bahwa sengaja mengajak instansi lain dikarenakan ada tugas pokok yang memang harus dilaksanakan instansi tersebut.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Perhubungan Arsen Pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif dari Satlantas Polres OKU Selatan untuk mendirikan Kampung Tertib Lalu Lintas.
Dengan adanya program ini kiranya menjadi awal baik masyarakat untuk lebih bijak dan lebih tertib dalam berlalu lintas di jalanan. Dan dapat membantu mengurangi angka kenakalan remaja. Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat OKU Selatan .

Berita dengan Judul: SAT Lantas Polres Oku Selatan Gelar Rakor Lomba Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.