Sat Binmas Polres Bengkalis Memberikan Penyuluhan Kepada 4 SD Sekaligus di SD Kompleks

sat-binmas-polres-bengkalis-memberikan-penyuluhan-kepada-4-sd-sekaligus-di-sd-kompleks

LIPUTAN4.COM ] BENGKALIS – kasat binmas Polres Bengkalis di wakili Kanit Binkamsa Bripka M. Ihsan Hutabarat, S.H, menjadi pembina upacara di SD kompleks Bengkalis.

Kegiatan upacara ini dikuti oleh kepala sekolah, majlis guru dan seluruh siswa dan siswi SD 06, SD 07, SD 08 dan SD 09 di Bengkalis.

Sat Binmas Polres Bengkalis Memberikan Penyuluhan Kepada 4 SD Sekaligus di SD Kompleks

Dalam kegiatan ini pembina upacara Bripka M. Ihsan Hutabarat, SH memberikan penyuluhan serta bentuk implementasi program pimpinan sebagai petunjuk dan arahan serta program rutin satbinmas polres bengkalis dalam rangka menjaga keamanan anak anak sekolah terhindar dari pelecehan anak di bawah umur dan kekerasan serta buliying.

Di samping itu Bripka, M. Ihsan juga berharap agar siswa dan siswi SD di Bengkalis lebih semangat lagi dalam belajar, menjadi murid yang disiplin mengikuti tata tertib sekolah dengan baik dan benar. Sehingga nanti bisa menjadi pelajar yang hormat kepada guru dan orang tua dan memiliki kualitas menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat.

Sat Binmas Polres Bengkalis Memberikan Penyuluhan Kepada 4 SD Sekaligus di SD Kompleks

Harapan BRIPKA M. Ihsan hutabarat SH. Kepada anak anak siswa dapat meningkatkan kedisiplinan dan bisa menghadapi pengaruh digital dan penggunaan android yg baik agar tdk mudah terpengaruh dgn hal hal negatif yg dapat merusak generasi muda imbuhnya.

M. Ihsan mengajak seluruh para majlis guru kab. Bengkalis khususnya agar memberikan pembelajaran yang terbaik kepada murid murid Agar mereka bisa menjadi siswa dan siswi yang lebih pintar serta aktif dan lebih semangat dalam belajar, tambah Bripka Ihsan.(Adi/Rls).

Berita dengan Judul: Sat Binmas Polres Bengkalis Memberikan Penyuluhan Kepada 4 SD Sekaligus di SD Kompleks pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *