Sambut HUT RI ke -77 Polres Madina Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Mesjid Agung  Nur Ala Nur

sambut-hut-ri-ke-77-polres-madina-gelar-dzikir-dan-doa-bersama-di-mesjid-agung -nur-ala-nur

 

Sumut Liputan4. Com – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, SH, hadiri dzikir dan doa bersama, yang di laksanakan di Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jumat (12/08).

Kegiatan, Dzikir dan Doa bersama serta tausyiah oleh Al-Ustadz Muhammad Nurdin S.Pd berhadir juga Bupati Mandailing Natal HM Ja’ far Sukhari Nasution, Ketua PKK, Kakan Kemenag, Ka Lapas Kelas II Panyabungan, Ketua MUI, Baznas, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal.

Wakapolres Mandailing Natal mengatakan kegiatan Dzikir dan doa bersama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

Selain kegiatan Dzikir dan Doa Bersama juga memberikan santunan kepada BKM Mesjid dan Mahasiswa oleh Baznas Kaputen Mandailing Natal.

” Kegiatan hari ini, selain doa dan Dzikir bersama juga pemberian santunan kepada BKM mesjid dan mahasiswa yang berpretasi,” tutur Agus Maryana

Dalam kesempatan yang sama panitia pelaksana kegiatan juga menyampaikan bahwa semua kegiatan perayaan HUT RI 95% dilaksanakan dilingkungan Mesjid Agung Nur Ala Nur Kabupaten Mandailing Natal.

“Untuk tahun ini kegiatan menyambut HUT RI ke 77 Tahun kita laksanakan di lingkungan Mesjid Agung, dan kepada masyarakat mari kita sama-sama mengunjungi acara-acara yang diselenggarakan oleh Pemda Mandailing Natal,” tutup Ikhwan Siddiq Kasi Pontren Kemenag Madina.(Abdi)

Berita dengan Judul: Sambut HUT RI ke -77 Polres Madina Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Mesjid Agung  Nur Ala Nur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.