Sambut HUT Proklamasi Kemri ke-77 Kota Gunungsitoli, Panitia Pelaksana Serahkan Bantuan Sosial

sambut-hut-proklamasi-kemri-ke-77-kota-gunungsitoli,-panitia-pelaksana-serahkan-bantuan-sosial

LIPUTAN4.COM / Gunungsitoli / – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Panitia Pelaksana Peringatan HUT Proklamasi Kemri Kota Gunungsitoli Tahun 2022 melaksanakan kunjungan sosial dari tanggal 03 s.d. 04 Agustus 2022 di beberapa Panti Asuhan/ Yayasan lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. 05/08/2022

Hari pertama Rabu 03 Agustus 2022, rombongan Tim Panitia mengunjungi Panti Asuhan Kudus 03 BNKP, Panti Asuhan Alma, dan Panti Asuhan Monaco dan dilanjutkan pada hari Kamis 04 Agustus 2022 mengunjungi Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa dan Panti Asuhan Hidayatullah Siwalubanua.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli Everoni Mendrofa, S.KM., M.Kes didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli Alfian T. Harefa, SE bersama sejumlah Tim Panitia lainnya menyerahkan bantuan ala kadarnya ke masing-masing Panti Asuhan/Yayasan yang dikunjungi berupa beras 25 Kg sebanyak 3 karung, telur ayam sebanyak 5 papan, dan indomie sebanyak 3 karton.

Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli Everoni Mendrofa, S.KM., M.Kes, atas Nama Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Panitia menyampaikan bahwa ingin berbagi empati dengan memberikan tanda kasih sosial ala kadarnya ke beberapa Panti Asuhan/Yayasan dalam rangka HUT Proklamasi ke-77 tahun 2022. Bantuan yang diberikan tidak seberapa, tidak sesuai yang diharapkan, dan agar diterima dengan hati ikhlas.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesbangpol Alfian T. Harefa, SE juga menyampaikan kunjungan sosial di beberapa Panti dan Yayasan merupakan rangkaian memperingati HUT Kemri ke-77. Kiranya dapat meningkatkan kualitas dan nilai-nilai silaturahmi dengan cara berbagi kepada orang yang membutuhkan dan mengalami kesenjangan sosial.

Sementara itu sambutan dari masing-masing pimpinan Yayasan dan Panti Asuhan menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya atas sejumlah bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Semoga menjadi berkah dan ke depannya kiranya kegiatan ini tetap terus berkesinambungan sehingga terciptanya silaturahmi dan mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Heri Silalahi, S.Pd.I mewakili masing-masing pimpinan yayasan dan panti asuhan. Dalam hal ini Ketua Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Siwalubanua.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Sambut HUT Proklamasi Kemri ke-77 Kota Gunungsitoli, Panitia Pelaksana Serahkan Bantuan Sosial pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.