Sambut HUT Ke 21 Tahun,DPC Partai Demokrat Kota Medan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022

sambut-hut-ke-21-tahun,dpc-partai-demokrat-kota-medan-gelar-turnamen-bola-volly-ahy-cup-2022

Liputan4.Com MEDAN-Dalam rangka menyambut HUT Ke 21 Tahun Partai Demokrat melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya adalah Turnamen Volly Tarkam memperebutkan piala Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia

Sambut HUT Ke 21 Tahun,DPC Partai Demokrat Kota Medan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Medan mempusatkan acara Turnamet Volly Tarkam Piala AHY Cup 2022 di Jalan Balam Kelurahan Sei Sikambing B,Kecamatan Medan Sunggal,Kamis 08 September 2022.

Sambut HUT Ke 21 Tahun,DPC Partai Demokrat Kota Medan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022

Giat acara tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara H.Lokot Nasution beserta Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H.Iswanda Nanda Ramli.SE yang didampingi oleh Sekretaris Ir.H.Besri Nazir.MM dan Bendahara Irwan Sihombing juga kader kader Partai Demokrat se kota Medan.

Sambut HUT Ke 21 Tahun,DPC Partai Demokrat Kota Medan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022

Tampak dalam pantaun media acara tersebut dipadati oleh penonton baik dari masyarakat pecinta bola volly disekitaran lokasi acara berbaur dengan para kader kader Partai Demokrat kota Medan.

Dalam kata sambutannya Ketua Demokrat Kota Medan H.Iswanda Nanda Ramli.SE mengatakan acara tersebut adalah satu rangkaian dalam menyambut HUT 21 Tahun Partai Demokrat dimana sebelumnya kita juga melaksanakan bakti sosial pembagian nasi kotak yang dilakasanakan di 5 titik lokasi pembagian di kota Medan.

Lanjut H.Iswanda Nanda Ramli.SE Partai Demokrat sebagai partai yang memiliki komitmen kuat untuk terus berdiri bersama sama dengan masyarakat.”Mudah- mudahan dengan acara tersebut menjadi tontonan yang menghadirkan hiburan bagi masyarakat.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara H.Lokot Nasution mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrar Kota Medan dibawah pimpinan abangda saya ini Iswanda Nanda Ramli ucapnya.

Mudah mudahan menjadi ajang yang rutin untuk kita laksanakan di kota Medan sehingga kedepannya bola Sumatera Utara punya harapan yang cerah untuk berkompetisi di level pusat.’Kita mulai dari Medan.” Ujarnya mengakhiri percakapannya ke media.

Turnamen bola volly tarkam memperebutkan piala AHY Cup 2022 diikuti oleh delapan team putra serta pertandingan exebisi dua tim putri resmi dibuka dengan servis bola pertama oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara H.Lokot Nasution pada pertandingan pembuka antara Team Bank Sumut dan Team Rajawali,yang dimenangkan oleh Team Bank Sumut dengan skor akhir 3-2.

Berita dengan Judul: Sambut HUT Ke 21 Tahun,DPC Partai Demokrat Kota Medan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.