Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Madina Gelar Bhakti Kesehatan

sambut-hut-bhayangkara-ke-76-polres-madina-gelar-bhakti-kesehatan

 

Sumut Liputan4.Com – Madina, Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mandailing Natal menggelar kegiatan bakti kesehatan  Pengobatan kepada masyarakat Umum, Vaksinasi dan Sunat Massal.

Selain sunat massal, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat dengan menggandeng tenaga medis dari Sidokkes Polres Mandailing Natal dan Relawan Vaksinator yang digelar di Lapangan Polres Mandailing Natal. Jum’at, (17/06).

“Sebelumnya Polres Mandailing Natal juga sudah menggelar donor darah dan lomba foto serta lomba karya tulis,” ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul Asidiq, melalui Wakapolres Kompol Agus Maryana.

Untuk jadwal dan pemberitahuan kegiatan bakti kesehatan, Humas Polres Mandailing Natal mengumumkan kegiatan bakti kesehatan tersebut melalui akun media sosial yaitu facebook, Twitter dan Instagram.

“Horas, masyarakat Mandailing Natal dan rekan-rekan mitra Humas Polres Mandailing Natal Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mandailing Natal mengadakan bakti kesehatan Polri dengan pengobatan umum, vaksinasi dan sunat massal,” sebut Agus.

Dalam kegiatan bhakti kesehatan yang diselenggarakan Polres ini, masyarakat sangat antusias untuk cek kesehatan, berobat, vaksin dan sunat.

“Syukur Alhamdulilah pada kegiatan Bhakti sosial ini cukup lumayan ramai dan Polri dapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat,” tutup Wakapolres Kompol Agus Maryana. (Abdi)

Berita dengan Judul: Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Madina Gelar Bhakti Kesehatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.