Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Bhakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah

sambut-hut-bhayangkara-ke-76,-polres-brebes-gelar-bhakti-religi-bersihkan-tempat-ibadah

sambut-hut-bhayangkara-ke-76,-polres-brebes-gelar-bhakti-religi-bersihkan-tempat-ibadah

Brebes Jateng – Beragam kegiatan sosial dilakukan oleh Anggota Polres Brebes Polda Jateng dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Dengan tagline “Bhakti Religi Polres Brebes”. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih yang akan melaksanakan bersih- bersih ditempat- tempat Ibadah pada hari, Kamis (16/06).

Kegiatan bhakti Religi diawali dengan membersihkan Masjid yang berlokasi di Kota Baru Brebes, selanjutnya membersihkan tempat Ibadah Umat Nasrani di Gereja Kristen Jawa di jalan Yos Sudarso, Brebes. Dan terakhir membersihkan tempat Ibadah Umat Budha di Klenteng Hok Tek Bio Brebes.

Kegiatan Bhakti Religi Polres Brebes dilakukan mulai dari Perwira, Bintara dan ASN Polres Brebes dan bersinergi bersama warga masyarakat dengan Humanis.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan, Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, beragam kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Brebes Polda Jateng. Mulai dari pengobatan gratis, tebar kebaikan, donor darah hingga bersinergi dengan warga membersihkan tempat ibadah.

“Kegiatan bersih-bersih di Tempat Ibadah merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. Selain itu juga ini bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Brebes Polda Jateng.” ungkap Faisal

 

Berita dengan Judul: Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Bhakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.