Sambut Hari Bhayangkara dan HKGB, Bhayangkari Meranti Gelar Baksos sekaligus Salurkan Bansos

sambut-hari-bhayangkara-dan-hkgb,-bhayangkari-meranti-gelar-baksos-sekaligus-salurkan-bansos

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Dalam rangka menyukseskan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-70, pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Senin (20/6/2022) pagi, menggelar bakti sosial (baksos) serta menyalurkan bantuan sosial (bansos).

Kegiatan baksos berupa gotong royong membersihkan rumah ibadah dan perkarangannya itu dilakukan bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH beserta personel, di masjid Al Muhajirin Jln Tanjungharapan dan gereja Pantekosta Jln Yos Sudarso, Selatpanjang.

Dihari yang sama, Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti juga berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran bansos yang berlangsung di Mapolres, jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

“Giat bansos dan baksos bersama Polres ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-70. Karena keberadaan kita (Bhayangkari) merupakan bagian dari Polri,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, usai kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kegiatan bakti kemanusiaan yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Meranti.

“Kita akan terus mendukung dan membantu upaya Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti dalam menebar bakti kebaikan kepada masyarakat. Semoga dengan ini, kehadiran Polri makin dicintai oleh masyarakat, terutama dalam hal melayani, melindungi, dan mengayomi,” ucapnya.(Adi/Rls).

Berita dengan Judul: Sambut Hari Bhayangkara dan HKGB, Bhayangkari Meranti Gelar Baksos sekaligus Salurkan Bansos pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.