SAMBUT HANGAT PERSONIL POLRES SORONG SELATAN DALAM KUNJUNGAN KAPOLDA PAPUA BARAT 

sambut-hangat-personil-polres-sorong-selatan-dalam-kunjungan-kapolda-papua-barat 

Liputan4 Teminabuan Kepolisian resor sorong selatan – Pada hari senin (1/8/2022) pukul 13.00 wit s/d 14.40 wit Kapolda papua barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang, S.H., M.A kunjungi polres sorong selatan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan dan bertatap muka secara langsung bersama personil polres sorong selatan sekaligus melakukan peletakkan batu pertama gedung command center dan spkt mapolres sorong selatan.

 

Kedatangan Kapolda papua barat di disambut dengan tarian adat suku tehit serta pengalungan kain adat oleh ketua DAS Tehit Bpk. Maikel Momot dan pengalungan noken oleh Ketua DAS Imeko Bpk. Yohan Bodory sebagai tanda tamu kehormatan bagi masyarakat di kabupaten sorong selatan.

 

Turut hadir dalam penyambutan Bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli, S.E, M.AP, Dandim 1807/sorong selatan Letkol. Inf. Mikael Ronal Pati, Ketua DAS Tehit Maikel Momot, Ketua DAS Imeko Yohan Bodory beserta, para PJU dan seluruh personil jajaran polres sorong selatan

 

Penyambutan Kapolda Papua Barat juga dilakukan dengan jajar hormat bersenjata serta laporan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sorong Selatan dan Polsek Jajaran dalam keadaan aman terkendali dan dilanjutkan dengan pengenalan PJU oleh Kapolres Sorong Selatan kepada Kapolda Papua Barat yang telah berjajar menunggu untuk menyambut kedatangan Kapolda papua barat kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung ‘Command Center dan SPKT’ Mapolres sorong selatan oleh Kapolda papua barat, Bupati sorong selatan, Dandim 1807/sorong selatan, Kapolres sorong selatan dan Ketua DAS Tehit.

 

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah Kapolda papua barat bersama Kapolres sorong selatan, Dandim 1807/sorong selatan, Ketua DAS Tehit dan Ketua DAS Imeko. Kapolda papua barat dalam kesempatan tersebut Kapolda Papua Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dalam kunjugannya di polres sorong selatan serta memberikan apresiasi kepada Bupati sorong selatan yang telah memberikan hibah berupa pembangunan gedung kantor SPKT dan Media center polres sorong selatan yang nantinya akan sangat berguna dalam menunjang tugas polres sorong selatan kedepannya.

 

Selain itu juga Kapolda Papua Barat menyampaikan agar Pemda, TNI beserta seluruh tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang lain untuk selalu bersinergi dengan kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjaga dan memelihara kamtibmas di sorong selatan “tutupnya”.

 

Usai ramah tamah dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama Kapolda Papua Barat bersama Bupati, Dandim, Kapolres dan Tokoh adat yang hadir serta para PJU dan seluruh anggota Polres Sorong Selatan.

Berita dengan Judul: SAMBUT HANGAT PERSONIL POLRES SORONG SELATAN DALAM KUNJUNGAN KAPOLDA PAPUA BARAT  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Liputan4.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.