S Ramadhan Djamil Resmi Jabat Ketua DPP PKP DKI Jakarta.

s-ramadhan-djamil-resmi-jabat-ketua-dpp-pkp-dki-jakarta.

 

Liputan4.com Jakarta Ditandai Penyerahan SK DPP Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) DKI Jakarta oleh Ketua Umum PKP Mayjen Mar Pur DR H Yussuf Solichien M MBA Ph.D dan disaksikan oleh penggurus DPN SK DPP DKI Jakarta diserahkan kepada S Ramadhan secara resmi yang dihadiri juga Sekretaris DPP Jakarta Triyani SE,dan bendahara Ir Maxmiliam Aquley.

Selanjutnya arahan Ketua Umum DPN PKP agar bekerja keras untuk fokus menghadapi verifikasi sehinga PKP bisa lolos menjadi peserta pemilu 2024.fokus waktu 15 hari penyelesaian ADM seperti alamat domisili kantor,keterwakilan 30 persen keterwakilan perempuan,rekening partai harus sudah selesai.

S Ramadhan Djamil selaku ketua PKP DKI Jakarta mengatakan,amanah yang diberikan siap menerima perintah dan akan dilaksanakan.langkah pertama kita akan mengadakan rapat dengan KSB DPK PKP yang sudah terbentuk sejauh mana langkah yang sudah dijalankan,baik keberadaan kantor partai,domisili dan perjanjian sewa menyewa kantor,rekening dan Kta anggota partai sdh brp banyak dibuat dan penggurus kecamatan.

Setelah Rapat DPP PKP DKI Jakarta dengan DPK-DPK PKP baru setelah itu melakukan konsolidasi partai sekaligus membentuk DPK PKP yang belum terbentuk.insha allah DPP PKP DKI Jakarta akan lolos dalam tahapan verifikasi.
Kita akan membentuk Tim yang solid untuk memantau dan membantu DPK- DPK yang ada.Tim Konsolidasi ini akan diketuai oleh Saharuddin ST SH,beliau mantan anggota DPRD 3(tiga) priode di Papua.

Saharuddin ST SH juga siap membesarkan DPP PKP DKI Jakarta dan menyatakan siap bergabung dan menjadi wakil ketua di DPP PKP DKI Jakarta.

Reporter Saif Aceh

Berita dengan Judul: S Ramadhan Djamil Resmi Jabat Ketua DPP PKP DKI Jakarta. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.