Rustam Efendi Ritonga Silahturahmi ke Dusun RSK Pulau Intan Antusias Beri Dukungan

rustam-efendi-ritonga-silahturahmi-ke-dusun-rsk-pulau-intan-antusias-beri-dukungan
  1. Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM-Untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat dan lebih dekat dengan warga, Calon Kepala Desa tanjung harapan Rustam Efendi Ritonga nomor urut 2 mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan warga dusun RSK Pulau Intan  (18/10/2022) Senin malam
Kali ini, Calon Kades Tanjung Harapan dengan  nomor urut 2  Rustam Efendi Ritonga  menemui warga dusun Pulau Intan tepatnya di perkebunan PT. Rantau Sinar Karsa (RSK) kecamatan pangkatan  yang dihadiri tokoh agama, tokoh  masyarakat dan ratusan warga.
Menurut Rustam Efendi Ritonga , Kegiatan silaturahmi  ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambung tali persaudaraan dan kekeluargaan dan mohon doa restu dari  masyarakat Dusun pulau intan
“Mohon Doa dan Restunya,Karena saya kembali mencalonkan kepala desa Tanjung Harapan  kembali untuk periode 2022-2028, dan silaturahmi ini akan menjadikan hubungan kekeluargaan lebih akrab lagi dan dapat melanjutkan kembali pembangun Desa  yang tercinta ini dan terealisasi bila terpilih kelak pada kontestasi Pilkades,” ujar Rustam.
Selanjutnya ,  Rustam Efendi menyampaikan  kepada masyarakat Dusun pulau intan  kecamatan pangkatan saya  berpesan kepada warga selalu menjaga suasana kehangatan dan kondusifitas di Dusun desa yang kita cintai
“Mari kita jaga suasana kondusifitas dan kenyamanan warga menjelang pilkades. Beda pilihan dalam pilkades hal yang biasa, namun harus dijaga keamanan dan ketertiban desa ,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ia mengimbau warga supaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon Kades dan jangan golput.
Saya mengingatkan , kepada warga supaya jangan tergiur dengan money politik (politik uang) dalam pilkades,  pilihlah dengan hati nurani,karena masa depan dan kemajuan desa ada ditangan warga ,”ucapnya.
Salah satu warga, misnan menyambut baik kegiatan membangun silaturahmi ini untuk mengenal sosok calon kades lebih dekat kepada masyarakat.
“Saya sangat antusias dengan adanya kunjungan calon kades ini, kita jadi lebih tau dan mengenal lebih dekat dengan sosok yang akan kita pilih nanti” ujar misnan
Menurutnya seorang warga Rustam Efendi Ritonga layak kembali untuk memimpin desa tanjung harapan periode 2022-2028,Karena banyak keberhasilan dan perjuangan yang diraih selama menjabat kades.
Ia menambahkan, sosok pak Rustam ini sangat rajin dan selalu membantu dan tidak pernah memilih-milih golongan,  dia sangat layak bang ,”pungkasnya
Sebagai penutup kegiatan silahturahmi Rustam Efendi Ritonga,  ditutup doa bersama dan menyantap sajian makanan telah disiapkan.
Perlu diketahui,dalam perhelatan pilkades di desa tanjung harapan kecamatan pangkatan  Rustam Efendi Ritonga dengan nomor urut 2 , apabila bila di berikan masyarakat  kesempatan dan amanah akan melanjutkan pembangunan di desa ini.

Rustam Efendi Ritonga Silahturahmi ke Dusun RSK Pulau Intan Antusias Beri Dukungan
Photo.warga Dusun Rsk Pulau Intan Bersama Rustam Efendi Ritonga ,Makan Bersama

Berita dengan Judul: Rustam Efendi Ritonga Silahturahmi ke Dusun RSK Pulau Intan Antusias Beri Dukungan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *