Road Race Bupati Cup III 2022, Sosok Remaja Putri Ini Curi Perhatian Warganet

road-race-bupati-cup-iii-2022,-sosok-remaja-putri-ini-curi-perhatian-warganet

Liputan4.Com,Jeneponto_ Ajang road race bupati cup III Jeneponto 2022 sukses di gelar menjadi hiburan bagi masyarakat yang di juluki butta Turatea ini, selaku tuan rumah Jeneponto mampu melaksanakan laga untuk ke tiga kalinya, 14/08/22.

Road race kali ini sesosok remaja putri ikut ambil bagian dalam arena sirkuit curi perhatian warganet, diketahui pembalap putri ini tuan rumah yang berasal dari kecamatan Bangkala Jeneponto.

Memiliki nama lengkap Andi Nadira Syamsuddin Baso (13) merupakan satu satunya peserta perempuan dalam ajang bergengsi yang digelar setiap tahunnya ini.

Nadira sapaan akrab merupakan putri dari pasangan Andi Syamsudin Baso Sidang karaeng Nai dan Arwinni karaeng Kanang, sosok Nadira ternyata bukan remaja biasa, remaja putri ini memiliki history darah pembalap yang diturunkan sang ayah yang akrap dijuluki Andi Aso Bangkala.

Partisipasi Nadira dalam laga balap tentunya mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua, ” Sebenarnya kami khawatir om, namun kami support penuh karena memang ada bakat kesana (balap_red), was was pasti ada,” ucap Sang Ayah kepada awak media.

Keberanian Andi Nadira ini mendapat dukungan dari pemerintah Jeneponto, di dampingi Camat Bangkala Andi Pattopoi karaeng Nyau, Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur dan Pj Kadis Kominfo Mustaufiq, Nadira tampil di podium di ganjar penghargaan oleh Bupati Jeneponto.

” Ini kebanggaan tersendiri buat kami keluarga, semoga support dan dukungan banyak pihak mampu memotivasi ananda kami untuk meraih cita dan bakatnya, sekaligus mampu harumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi,” tutup Andi Aso.

 

Berita dengan Judul: Road Race Bupati Cup III 2022, Sosok Remaja Putri Ini Curi Perhatian Warganet pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.