Reuni Alumni SMA Negeri 1 Banjarmasin, Hadiahkan Guru Untuk Berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah

reuni-alumni-sma-negeri-1-banjarmasin,-hadiahkan-guru-untuk-berangkat-umroh-ke-tanah-suci-mekkah

 

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Suasana penuh tawa bercampur haru terlihat kala alumni 1997 SMA Negeri 1 Banjarmasin melaksanakan reuni ke-25, Sabtu (30/07/22) tadi.

Tak kalah menyita perhatian, sejumlah alumni juga mengenakan seragam SMA putih abu-abu lengkap dengan aksesoris khas pelajar.

Senyum bahagia pun nampak dari para guru yang hadir di Emerald Ballroom, Mercure Hotel Banjarmasin.

Satu per satu dari mereka diberikan bingkisan oleh para alumni dan puncaknya satu di antara guru tersebut mendapatkan hadiah umroh.

Guru yang saat ini menjabat sebagai Kepala SMA Negeri 1 Banjarmasin, Bapak Fery Setyawan Amadhy yang beruntung mendapatkan hadiah umroh tersebut.

Ia pun segera sujud syukur ke lantai, mengetahui namanya terpilih yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.

Andy Guyanto, ketua alumni SMA Negeri 1 Banjarmasin tahun 1997 menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan secara langsung bertatap muka di Hotel Mercure Banjarmasin, maupun diikuti alumni yang berada jauh melalui Zoom Meeting.

“Suasana hari ini meriah sekali, meski kendalanya pandemi belum sepenuhnya berakhir, namun bisa dikatakan tetap sukses,” ujar Andy. (Irwan L4).

Berita dengan Judul: Reuni Alumni SMA Negeri 1 Banjarmasin, Hadiahkan Guru Untuk Berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.