Rekrutmen Polri Dibuka, Polres Kep. Seribu Gelar Sosialisasi di 2 Sekolah

rekrutmen-polri-dibuka,-polres-kep.-seribu-gelar-sosialisasi-di-2-sekolah

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2023 sudah di buka. Untuk itu, Bag SDM Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri kepada siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kepulauan Seribu. Adapun kegiatan dibagi ke dua tempat yaitu pada SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara dan SMAN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (15/09/2022).

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M. memimpin kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri yang dilaksanakan di SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Turut hadir Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. dan KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ni Made Sudani.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jajang membuka kegiatan sosialisasi rekrutmen dengan memberikan motivasi kepada seluruh siswa siswi yang hadir terkait dengan menjadi anggota Polri yang berguna bagi nuda dan bangsa.

“Bagi adik-adik yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri, jadilah anggota Polri yang berguna bagi nusa dan bangsa, anggota Polri yang tulus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Ujar Wakapolres.

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. selanjutnya memberikan informasi terkait penerimaan atau rekrutmen anggota Polri yang dalam hal ini disampaikan sosialisasi tentang rekrutmen Tamtama Brimob dan Tamtama Polair tahun anggaran 2023.

“Hari ini kami datang kemari untuk mensosialisasiksn terkait dengan penerimaan atau rekrutmen anggota Polri yaitu Tamtama Brimob dan Tamtama Polair. Bagi adik-adik yang berminat segera mendaftarkan diri ke Pabanrim yang ada di Bag SDM Polres Kepulauan Seribu,” ujar Ernila.

“Kami berpesan kepada adik-adik untuk berlatih dan meningkatkan kedisiplinan diri agar kelak di masa depan adik-adik sekalian dapat menjadi anggota Polri yang unggul dan Presisi,”Jelas Ernila.

Berita dengan Judul: Rekrutmen Polri Dibuka, Polres Kep. Seribu Gelar Sosialisasi di 2 Sekolah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.