Realisasikan Aspirasi Pemuda, Pemdes Balai Pungut Bangun Sapras Olahraga Melalui Program BENGKALIS BERMASA

realisasikan-aspirasi-pemuda,-pemdes-balai-pungut-bangun-sapras-olahraga-melalui-program-bengkalis-bermasa

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Dengan menggunakan anggaran Program Bermasa Kabupaten Bengkalis tahun 2022, Pemerintahan Desa Balai Pungut akhirnya dapat memenuhi aspirasi para pemudanya dalam bidang pembangunan sarana dan prasarana (Sapras) Olahraga.

Yang mana, dengan menggunakan anggaran Program Bermasa Kabupaten Bengkalis itu, Pemdes Balai Pungut saat ini sedang melakukan pembangun fasilitas Tribun Sepakbola Desa Balai Pungut.

Setio Prabowo, selaku Ketua Pemuda di bidang Olahraga Desa Balai Pungut, sangat berterimakasih sekali kepada pihak Pemdes Balai Pungut yang sudah mendengar serta melaksanakan aspirasi para pemudanya.

“Kami mengucapkan Alhamdulillah atas rahmat dari Allah SWT dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kebijakan pemerintahan Desa Balai Pungut dalam membangun fasilitas tribun sepakbola desa pertama di kecamatan Pinggir ini. Kami sangat bangga atas sikap pemerintahan desa yang menyalurkan aspirasi kami sebagai masyarakat untuk memiliki stadion sepak bola yang layak”, ujar Setio, (24/10/2022).

Lanjutnya, “sudah sangat lama, dan Alhamdulillh baru tahun ini terealisasi pembangunan itu melalui Program Bermasa Kabupaten Bengkalis. Dan harapanya dengan dibangunnya tribun ini mampu memberikan dedikasi dan juga motifasi untuk pemuda dan anak-anak Desa Balai Pungut agar menjadi pribadi yang sehat dan terhindar dari pengaruh narkoba. Selain itu, kami juga berharap tribun ini nantinya mampu meningkatkan daya ekonomi warga sekitar dengan di gelarnya berbagai kegiatan event-event tingkat kecamatan pinggir dan kabupaten bengkalis. Pastinya Balai Pungut akan mempunyai Arena Sport Center seperti di desa-desa yang ada di Pulau Jawa”, harapnya kemudian.

Sementara, Kepala Desa Balai Pungut, Muhammad Asisi, terkait hal itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

“Yang mana melalui program kerja milik Bupati Bengkalis, Kasmarni dengan Wakilnya, Bagus Santoso, “BENGKALIS BERMASA (BENGKALIS BERMARWAH, MAJU dan SEJAHTERA), kami selaku pihak Pemerintahan Desa dapat melaksanakan berbagai aspirasi pembangunan dari warga kami. Diantaranya seperti pembangunan Sarana Prasarana Lapangan Sepakbola Desa Balai Pungut”. Kata Kades Balai Pungut.

Berita dengan Judul: Realisasikan Aspirasi Pemuda, Pemdes Balai Pungut Bangun Sapras Olahraga Melalui Program BENGKALIS BERMASA pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *