Ratusan Rice Box Hadir Di Griya Martubung II

ratusan-rice-box-hadir-di-griya-martubung-ii

Liputan4.Com MEDAN-Sebagai wujud kepedulian keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia kepada masyarakat disaat masa peralihan musim dari pandemi ke endemi Covid 19,kompak bersama-sama membagikan Rice Box kepada masyarakat serta mencoba membantu warga didalam pengurusan ADMINDUK ( Administrasi Kependudukan) di Kecamatan Medan Labuhan,Kamis 16 Juli 2022

Ratusan Rice Box Hadir Di Griya Martubung II

Bersama Sekretaris DPD PSI Kota Medan Bukit Tua Silalahi didampingi Hendra Sirait.SH serta para kader solidaritas DPC PSI Medan Labuhan membagikan Rice Box kepada masyarakat yang berada di Perumahan Griya Martubung II Kelurahan Tangkahan,Kecamatan Medan Labuhan,Kota Medan,Sumatera Utara.

Ratusan Rice Box Hadir Di Griya Martubung II

Dengan semangat kebersamaan, para pejuang solidaritas rela berjalan kaki menyusuri satu persatu di lorong dan jalan untuk dapat membagikannya langsung kepada masyarakat.

Lanjut Bukit Tua Silalahi mengatakan, berbagi Rice Box kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin dari PSI sebagai bentuk kepedulian terhadap bangkitnya perekonomian masyarakat yang kemaren ditimpa pandemi Covid 19

Ratusan Rice Box Hadir Di Griya Martubung II

“Hari ini PSI ingin membantu masyarakat khususnya yang berada di Perumahan Griya Martubung didalam melengkapi Administrasi Kependudukan,semoga apa yang kami lakukan dengan niat yang tulus ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga kedepan PSI semakin menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat. “Kata Bukit Tua Silalahi kepada Media.

Kekompakan para kader Partai Solidaritas Indonesia sangat nyata terlihat dalam kegiatan sosial pembagian Rice Box.

Semoga kebersamaan dan kekompakan antar sesama kader dan pengurus ini dapat terus berlanjut, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap PSI sebagai partai yang terus berjuang untuk rakyat kecil semakin besar.

Dikecamatan Medan Labuhan sendiri, hari ini ratusan Rice Box dibagikan kepada masyarakat terutama mereka yang membutuhkan.

Program Rice Box PSI sendiri sudah dilaksanakan sejak April lalu, diawali pengurus dan anggota legislatif yang berkontribusi. Kemudian PSI mengundang partisipasi publik sehingga daya jangkau bisa lebih luas.

Dengan program ini, PSI membagikan makanan siap saji untuk warga yang terdampak pandemi. Makanan tersebut dipesan dari warung dan pelaku UMKM kuliner lain untuk menopang usaha mereka yang juga lesu karena pandemi kemaren tutup Bukit Tua Silalahi.

Berita dengan Judul: Ratusan Rice Box Hadir Di Griya Martubung II pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.