Ratusan Penonton Ramaikan Final Turnamen Tarkam Bola Volly Piala AHY Cup 2022,BVC Juara Bersama PANGERAN

ratusan-penonton-ramaikan-final-turnamen-tarkam-bola-volly-piala-ahy-cup-2022,bvc-juara-bersama-pangeran

Liputan4.Com MEDAN-Dalam Laga Final Turnamen Tarkam Bola Voli AHY Cup 2022 yang digelar di Lapangan Bola Volly Jalan Balam Kecamatan Medan Sunggal, tim bola volly BVC melawan tim bola volly PANGERAN.

Bermain dalam empat set, tim BVC dan tim PANGERAN akhirnya juara bersama dikarenakan waktu pertandingan yang sudah melebihi waktu yang disediakan panitia serta berhubung dengan masuknya waktu sholat magrib sehingga pihak panitia berdiskusi dengan team yang berlaga agar menghormati masyarakat setempat.

Sedangkan perebutan peringkat ketiga mempertemukan tim Rajawali versus tim SMA Nusantara Lubuk Pakam dimenangkan oleh tim Rajawali dengan skor 3-2.

Laga final sekaligus penutupan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022 dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat kota Medan H.Iswanda Ramli didampingi Sekretaris DPC Ir.H.Besri Nazir.MM beserta unsur pengurus DPC Partai Demokrat kota Medan.

Event bola voli tarkam piala AHY Cup 2022 ini dihadiri ratusan penonton pecinta bola volley baik masyarakat setempat atau masyarakat yang melintas di Jalan Balam dekat lapangan bola volley. Sehingga kemeriahan mewarnai jalannya pertandingan.

Bola voli putra AHY Cup 2022 diselenggarakan dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21 pada 9 September 2022, juga bertepatan dengan ulang tahun SBY ke-73 Dewan Penasehat Partai Demokrat.

Adapun tim yang keluar sebagai juara bersama yaitu timm BVC dan tim Pangeran menerima Piala dan medali serta uang pembinaan.

Pemenang ketiga diraih tim Rajawali mendapat piala ke tiga dan medali serta uang pembinaan,sedangkan juara ke empat diraih SMA Nusantara Lubuk Pakam menerima piala dan medali serta uang pembinaan.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Medan dalam kata penutupnya mengatakan turnamen tarkam piala AHY Cup 2022 sudah selesai dengan menghasilkan juara bersama antara team BVC dan team Pangeran dikarenakan sesuatu hal yaitu salah satunya waktu yang disediakan panitia sudah melewati waktu bersamaan dengan masuknya waktu sholat maghrib. Sehingga diambil kesepakatan bersama antara official tim masing masing dan panitia untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Lanjut Bang Nanda panggilan akrabnya turnamen ini akan rutin kita selenggarakan kedepannya agar bisa lahir bibit pemain bola volly masa depan yang bisa membanggakan kota Medan maupun Provinsi Sumatera Utara.

Akhirnya DPC Partai Demokrat Kota Medan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum menang dapat giat terus berlatih sehingga kedepannya bisa merebut kemenangan tutup H.Iswanda Ramli dibarengi yel yel Demokrat Jaya,jaya,jaya.AHY…Presiden dari para unsur pengurus DPC Partai Demokrat Kota Medan.

Berita dengan Judul: Ratusan Penonton Ramaikan Final Turnamen Tarkam Bola Volly Piala AHY Cup 2022,BVC Juara Bersama PANGERAN pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.