Rapat MKKS Se Kota Banjarmasin, SMK Negeri 4 Banjarmasin Memperkenal Produk Terbaru Karya Siswanya

rapat-mkks-se-kota-banjarmasin,-smk-negeri-4-banjarmasin-memperkenal-produk-terbaru-karya-siswanya

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Sekolah Menengah Jejuruan Negeri 4 Banjarmasin pada hari ini Rabu (14/09/22) melaksanakan kegiatan agenda bulanan sekolah atau yang biasa disebut MKKS tingkat Sekolah SMK sekota Banjarmasin.

Kegiatan MKKS ini merupakan kegiatan rutin yang mana dilaksanakan setiap satu bulan sekali dari MKKS Kota Banjarmasin dan untuk bulan ini kebetulan bertempat di SMK Negeri 4 Banjarmasin pada hari ini,” Ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Banjarmasin Drs.H.Safruddin Noor. MPd.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan MKKS ini adalah untuk sebagai ajang silaturrahmi, Rapat Koordinasi yang mana dari rapat koordinasi tersebut yang mana SMK Negeri 4 Banjarmasin adalah sebagai Sekolah SMK Pusat Keunggulan (PK) dimana kita berinisiatif untuk mempromosikan dari produk unggulan dari Siswa kita,” jelas Syafrrudin.

Untuk Produk unggulan dari siswa kita tersebut berupa pembuatan Roti Bakery dan masakan masakan seperti Makanan khas Banjarmasin yaitu Soto Banjar,cara pengolahan Bumbu soto banjar dan lain lainnya,” ucapnya.

Ditambahkan Drs.H.Safruddin Noor.MPd yang juga selaku Ketua dari MKKS SMK sekota Banjarmasin, dari semua produk yang dibuat oleh siswa kita semua dan nantinya itu akan dijual kepada masyarakat dan juga akan dipasarkan kepada anggota MKKS Kota Banjarmasin, untuk saat ini untuk penjualan Roti kita sudah berjalan dan memasarkannya sebanyak 200 Roti yang seperti Roti Boy,” tambah H.Syafruddin.

Pada hari ini dalam Rapat MKKS SMK se Kota Banjarmasin dihadiri oleh 22 SMK sekota Banjarmasin, untuk SMK negeri ada sebanyak 5 Sekolah SMK negeri dan untuk SMK Swasta ada sebanyak 17 SMK swasta,” tuturnya.

Jadi dengan adanya rapat MKKS ini, kami dari SMK Negeri 4.Banjarmasin bermaksud untuk mempromosikan dari produk unggulan dari siswa kami dengan nama produk Roti tersebut adalah Roti Boga dan juga harganya yang sangat terjangkau sekali,” tegasnya.

Untuk sementara dalam hal pemasaran produk karya dari siswa kami ini hanya sebatas dari kantin sekolah saja, dan semoga kedepannya nanti produk Roti Boga ini bisa berkembang dan dapat diterima untuk dipasarkan di masyarakat kota Banjarmasin,sehingga semua masyarakat dapat merasakan serta menikmatinya nantiRapat MKKS Se Kota Banjarmasin, SMK Negeri 4 Banjarmasin Memperkenal Produk Terbaru Karya SiswanyaRapat MKKS Se Kota Banjarmasin, SMK Negeri 4 Banjarmasin Memperkenal Produk Terbaru Karya Siswanya,” Pungkasnya (Irwan L4).

 

 

Berita dengan Judul: Rapat MKKS Se Kota Banjarmasin, SMK Negeri 4 Banjarmasin Memperkenal Produk Terbaru Karya Siswanya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *