Rapat Bersama TP PKK dan DWP Lutim, Sufriaty Ingatkan Pentingnya Dasawisma

rapat-bersama-tp-pkk-dan-dwp-lutim,-sufriaty-ingatkan-pentingnya-dasawisma

Luwu Timur –TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim menggelar rapat bulanan bersama TP PKK Kecamatan yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Senin (17/10/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli. Pembawa Hikmah Maulid, Halimatus Sa’diyah, dan juga dihadiri para ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota, serta Ketua DWP Unit Kecamatan Kabupaten Lutim serta Penggurus TP PKK Lutim.

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan rasa syukur dapat hadir pada kesempatan tersebut dalam melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ini merupakan wujud dari pada kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan dengan senantiasa kita laksanakan sunah-sunah rasul, nantinya kita akan mendapatkan safaat di hari kemudian,” ucap Sufriaty.

Sufriaty mengatakan, ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan terkait dengan SMEP.

“Untuk desa yang belum kami kunjungi jangan hawatir, jika tidak diselesaikan tahun ini Insha Allah akan berlanjut diawal tahun,” kata Ketua TP PKK Lutim.

Ketua TP PKK Lutim juga menekankan pentingnya dasawisma. “Jika semua permintaan ini dilakukan kiranya akan lebih mudah. Dan saya berharap dimasa jabatan saya ini, kita bisa menuntaskan yang namanya dasawisma,” harap Sufriaty.

Terakhir, Sufriaty berharap di setiap kegiatan organisasi wanita sebaiknya menggunakan kebaya.

“Ini untuk mengenang yang namanya budaya-budaya lokal kita. Jadi saya berharap dihari ibu semua berkebaya tradisional dan kita ingin mencerminkan kebaya ala orang dulu,” ajak Ketua TP PKK Lutim. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Rapat Bersama TP PKK dan DWP Lutim, Sufriaty Ingatkan Pentingnya Dasawisma pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *