Rangkul Mahasiswa, Polsek Kep. Seribu Utara Bagikan Bansos Malam Hari

rangkul-mahasiswa,-polsek-kep.-seribu-utara-bagikan-bansos-malam-hari

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Bantalan sosial atau bantuan sosial dalam rangka penyesuaian harga BBM dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Kamis (08/09/2022). Bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mamlu yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan bersama adik-adik mahasiswa warga Kepulauan Seribu.

“Tadi malam kami melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat kurang mampu dan kami berkolaborasi dengan adik-adik mahasiswa yang berdomisili di wilayah Kepulauan Seribu,” ujar Didik saat ditemui pada tempat terpisah, Jumat (09/09/2022).

Didik menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat menengah ke bawah yang terdampak terkait dengan penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan ini kami laksanakan atas dasar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM,” tambahnya.

Bersama dengan adik-adik mahasiswa, Didik menjelaskan kepada masyarakat penerima bantuan agar tidak panik karena pemerintah telah menyiapkan progam BLT yang akan dibagikan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu.

“Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan adanya penyesuaian harga BBM ini karena pemerintah sudah menyiapkan bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat menengah ke bawah dan dipastikan akan tepat sasaran,” pungkas Kapolsek.

Berita dengan Judul: Rangkul Mahasiswa, Polsek Kep. Seribu Utara Bagikan Bansos Malam Hari pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.