Daerah  

Putus Kontrak Tahun Lalu, Ruas Jalan Boro Rumbia Di Lelang Ulang Tahun Ini

putus-kontrak-tahun-lalu,-ruas-jalan-boro-rumbia-di-lelang-ulang-tahun-ini

Liputan4.Com, JENEPONTO –Pembangunan Infrastruktur jalan yang tertinggal tahun lalu, ruas boro di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas PUTR Sulsel Astina Abbas mengatakan, bahwa pekerjaan jalan ruas boro sempat tertinggal pada tahu 2021 dan akan diselesaikan pekerjaannya ditahun 2022.

“Sudah aspal percontohan, percontohan campurannya kalau menenuhi syarat komposisinya, itu yang dilanjutkan. Muda-mudahan bagus cuaca di bulan depan, mulai maki mengaspal,” ujar Astina Abbas, kepada Wartawan, , Kamis (9/6/2022).

Dia menambahkan, bahwa terdapat 180 meter itu, untuk tanah dasarnya akan diganti, ruas boro, itu yang tidak selesai tahun lalu. Dan akan diprioritaskan pekerjaannya.

“Dan prioritas kita selesaikan tahun ini, paling lambat dibulan oktober. Itu terkendala, kita putus kontraki karena kemampuan rekanan, sehingga dilelang ulangki ditahun 2022. Nilainya samanya ditahun lalu,” pungkasnya.

Berita dengan Judul: Putus Kontrak Tahun Lalu, Ruas Jalan Boro Rumbia Di Lelang Ulang Tahun Ini pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.