Punya Persepsi Sama Untuk Membangun Daerah, Syafrudin Mohalisi Siap Dampingi Isbar Arafat Pada Pilkada 2024

punya-persepsi-sama-untuk-membangun-daerah,-syafrudin-mohalisi-siap-dampingi-isbar-arafat-pada-pilkada-2024

Liputan4.Com, Maluku Utara – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2024 hampir didepan mata, beberapa nama tokoh pun mulai bermunculan untuk memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Pulau Taliabu, begitu juga dengan nama wakilnya.

Salah satunya, Syafruddin Mohalisi yang merupakan pria kelahiran Taliabu, mengklaim siap terjun ke kanca politik dengan maju sebagai Wakil Bupati untuk mendampingi Isbar Arafat, pada pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, niat serta tekad tersebut sudah final sebab, ia dan pasangannya telah mendapat restu. Bahkan dirinya bersama Isbar Arafat jauh sebelumnya memang sudah direstui oleh tokoh masyarakat untuk berkompetisi.

“Saya dengan pak Isbar Arafat ini memang keputusan yang sudah final, dan keputusan ini tidak di ambil secara sendiri, akan tetapi keputusan ini merupakan hasil dari diskusi panjang bersama tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Taliabu serta mendapat persetujuan dan restu dari masyarakat,” terangnya.

Kehadiran Isbar Arafat dan Syafruddin Mohalisi sejak awal sudah disiapkan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pulau Taliabu. Kendati begitu, di tengah suhu politik yang mulai memanas menuju Pilkada 2024 mendatang, keduanya mulai menunjukan sinyal kuat berani jadi calon.

“Niat kami bukan sekedar tes opini publik. Namun niat dan perjuangan kami hanya semata untuk kepentingan masyarakat Taliabu,” tegas Higa.

Sebab kata dia, di Taliabu ada sektor penting yang harus diperhatikan, baik pertanian maupun perikanan.

“Jadi selain peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, sektor pertanian dan perikanan itu menjadi titik fokus kita juga. Ini yang ada kesamaan saya dengan pak Isbar, untuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan rakyat lewat bidang pertanian dan perikanan,” imbuhnya.

Lanjutnya, selain sektor perikanan dan pertanian, adapula sektor lain yang benar – benar harus dikembangkan yakni pariwisata.

” sektor pariwisata juga menjadi fokus utama saya dan pak Isbar jika terpilih nanti. Sebab bagi kami, sektor ini bisa menggenjot perekonomian daerah taliabu dan akan kita pergunakan sebesar – besarnya demi kemakmuran masyarakat Taliabu, ” tambahnya.

Higa bilang, taliabu merupakan negeri yang sangat kaya akan segalanya, sudah sepantasnya masyarakat Taliabu harus sejahtera serta hidup layak.

” Taliabu ini sangat kaya, jadi sungguh tak logis jika rakyatnya harus hidup sengsara seperti inikan, ” tutupnya.

Berita dengan Judul: Punya Persepsi Sama Untuk Membangun Daerah, Syafrudin Mohalisi Siap Dampingi Isbar Arafat Pada Pilkada 2024 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.