Puncak HUT ke 63 Pemuda Pancasila Potong Tumpeng, Kodrat Shah : Berbuatlah Yang Terbaik Kepada Masyarakat

puncak-hut-ke-63-pemuda-pancasila-potong-tumpeng,-kodrat-shah-:-berbuatlah-yang-terbaik-kepada-masyarakat

 

Sumut Liputan4.Com – Puncak acara HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila dilaksanakan secara sederhana diwarnai dengan potong tumpeng, bertempat di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Jumat (28/10).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua MPO PP Sumut Sakhyan Asmara, Daud Syah Munthe, Ketua Koti Sumut Irwan Gamal, Wakil Ketua MPW PP Sumut Ali M Madhi, Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan ,Harly Defri Ila, Taufik , Kordinator Humas PP Sumut Rianto Ahgly, Ketua Panitia Taufik Efendi, Sekretaris Irwansyah, Prof M Manullang, Bahar Pulungan, Iman B Nasution, Dody Tahir, Zainuddin, Muslih, Syaiful Sambas, Natan Ginting serta jajaran pengurus MPW PP Sumut.

Dalam sambutannya Ketua MPO PP Sumut Sakhyan Asmara mengatakan, Pemuda Pancasila adalah organisasi terbesar di negara Indonesia ini, karena itu solidaritas Pemuda Pancasila harus dipertahankan. Bahwa kita tahu PP Sumut sudah tertib administrasi dan mendapat penghargaan dari MPN PP sebagai MPW yang terbaik sehingga saya sangat mengapresiasi panitia dalam mensukseskan acara puncak HUT ke 63 PP, ucapnya.

Sementara itu Prof Manullang juga mengapresiasi acara ini sehingga acara ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan pada acara-acara berikutnya seperti catur, karaoke dan lainnya.

Sementara itu Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua Kodrat Shah yang sangat sibuk dalam menjalankan organisasi sebagai Sekjend Partai Hanura  berpesan agar membuat yang terbaik dan  melakukan yang terbaik kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun. Apalagi Pemuda Pancasila adalah organisasi tertua dan matang sehingga teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Dalam acara tersebut juga diserahkan piala kepada pemenang lomba catur dan karaoke.(Abdi)

Berita dengan Judul: Puncak HUT ke 63 Pemuda Pancasila Potong Tumpeng, Kodrat Shah : Berbuatlah Yang Terbaik Kepada Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *