PTPN III Diser I Salurkan Dana Program TJSL Semester II Tahun 2022 Kepada Masyarakat

ptpn-iii-diser-i-salurkan-dana-program-tjsl-semester-ii-tahun-2022-kepada-masyarakat

Keterangan gambar : GM Diser 1 Hady Syahputra (Baju Hitam) foto bersama usai salurkan dana program TJSL / Dmk

Liputan4.com – Sergai – PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Distrik Serdang I (DSER 1) melakukan Penyaluran Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat yang berada dilingkungan Perusahaan seluruh Unit Kebun sejajaran Distrik Serdang I.

Acara penyaluran TJSL tersebut dilaksanakan di Wisma Kebun Pamela, DSER I, tepatnya di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Jumat (21/10/22).

Dalam sambutannya, GM DSER I, Hadi Syahputra menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tamu yang hadir, dan berharap agar hubungan dan silaturahmi yang baik antara perusahaan dan masyarakat selama ini tetap terus semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan kami atas nama manajement DSER I, mengucapkan apresiasi, dan mohon dibantu produktivitas kami, tetap jalin silaturahmi, insyaallah apa hajat yang diinginkan masyarakat akan dapat kita laksanakan dengan berkelanjutan, dan kami juga mohon informasinya terkait kondisi keamanan perusahaan, doakan kami dan karyawan juga perusahaan agar sehat selalu, sehingga apa yang kami targetkan dapat tercapai sehingga apa yang kita harapkan dapat seiring sejalan, dan saya doakan bapak ibu dan semua anak-anak juga keluarga sehat selalu dan selamat sampai dirumah, semoga TJSL yang diberikan dapat bermanfaat bagi perkebunan dan masyarakat yang ada disekitar PTPN III sekali lagi kami ucapkan terimakasih” ucap GM DSER I yang dikenal ramah dan rendah hati ini.

Pemberian TJSL dari PTPN III sangat diapresiasi oleh masyarakat, salah satunya yang mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasihnya kepada PTPN III khususnya kepada Distrik Serdang 1 dan seluruh Unit Kebun Se-Distrik Serdang 1.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN III, khususnya kepada Distrik Serdang 1 dan Seluruh Unit Kebun Se-Distrik Serdang 1, TJSL ini sangat bermanfaat buat kami masyarakat, semoga ini dapat terus dilaksanakan oleh perusahaan, dan kami masyarakat siap membantu perusahaan dalam hal ini PTPN III untuk membantu mengamankan aset guna meminimalisir pencurian produksi perusahaan” ucap masyarakat.

Hal yang sama diucapkan oleh seluruh Kepala Desa yang mengucapkan terimakasihnya dan berjanji akan membantu perusahaan dan akan terus bersinergi dengan perusahaan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh General Manager Distrik Serdang 1 (GM DSER I), Hadi Syahputra SP, Kabid Umum DSER I, Elvin Ginting, jajaran staf Distrik Serdang I, Aris Manager Kebun Pamela, Kasiaman Saragih Manajer Kebun Silau Dunia, Antoni Manulang dan APK Tarigan Kebun Bandar Betsy, Antoni Simbolon ATU PKS Sei Mangkei, Iwan Rambe, Sugiono Purba, Askep Kebun Gunung Monako dan Manajer serta APK unit Kebun Se-DSER I, Camat yang berada dilingkungan wilayah kerja unit Kebun DSER I, Kepala Desa Se-Kecamatan Sipispis, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan dari elemen masyarakat lainnya. (Dmk)

Berita dengan Judul: PTPN III Diser I Salurkan Dana Program TJSL Semester II Tahun 2022 Kepada Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *