Program SarPras Perkebunan Sawit Rakyat Di Kalsel Di Sosialisasikan

program-sarpras-perkebunan-sawit-rakyat-di-kalsel-di-sosialisasikan

Program SarPras Perkebunan Sawit Rakyat Di Kalsel Di Sosialisasikan

BANJARBARU – Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan produktifitas perkebunan sawit rakyat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) menyelengkarakan pertemuan Sosialisasi Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Rakyat (SPPKS) di Banjarbaru, selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 Juli 2022 tadi.

Acara dibuka oleh Kepala Disbunnak yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Disbunnak Kalsel, Maulidinsyah Sarasakti. Dalam sambutannya menyampaikan sesuai arahan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel, Drh.Hj. Suparmi,MS, agar bantuan sarana prasarana yang diberikan melalui sumber dana BPDPKS dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, “mengingat bantuan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah pusat dan daerah terhadap para pekebun sawit rakyat dibanua, Sejalan dengan arahan Gubernur KalSel, Sahbirin Noor yang berharap agar setiap bantuan dari Pemerintah dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan pekebun dibanua”.

Acara yang juga dihadiri oleh para pekebun sawit rakyat di lingkup Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kotabaru tersebut juga menghadirkan narasumber dari Dirjen Perkebunan, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel serta Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel.(Gt.Zubaidi).

Berita dengan Judul: Program SarPras Perkebunan Sawit Rakyat Di Kalsel Di Sosialisasikan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.