Program Babinsa Masuk Dapur, Danramil 1403/13 Wotu Serahkan Paket Sembako 

program-babinsa-masuk-dapur,-danramil-1403/13-wotu-serahkan-paket-sembako 

Luwu Timur -Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan hidup dan memberikan santunan kepada kaum lansia di daerah binaannya, Peltu Untung waluyo Danramil 1403 Palopo / 13 Wotu Didampingi Babinsanya menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada duda lansia di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Senin (31/10/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan Program Babinsa masuk Dapur ini bentuk kepedulian sekaligus memastikan dapur lansia selalu mengepul.

 

“yang kami lakukan ini bentuk kepedulian kita para babinsa, menyambangi sekaligus turun langsung ke rumah salah satu warga Duda lansia yang berumur sekitar -+80 tahun, dan memberikan Bantuan langsung berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, kopi dan gula, sebagai bentuk kepedulian anggota Babinsa koramil 1403-13/wotu agar supaya asap dapur selalu mengepul, dan program ini akan terus berjalan”, ujar Danramil Peltu Untung Waluyo

Program Babinsa Masuk Dapur, Danramil 1403/13 Wotu Serahkan Paket Sembako 

Disampaikan juga oleh Danramil Peltu Untung waluyo, apa yang dilakukan semoga bermanfaat bagi para lansia penerima, selain itu kedepan Danramil juga akan mengajak peran serta kepala desa dalam kegiatan ini.

“Nantinya kita coba koordinasikan ke ketua Apdesi Kecamatan, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”, tutur Danramil.

Berita dengan Judul: Program Babinsa Masuk Dapur, Danramil 1403/13 Wotu Serahkan Paket Sembako  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *