Pos I Security Kebun PT.PCAS di Bandar Khalipah Sergai Diduga Dibakar OTK

pos-i-security-kebun-pt.pcas-di-bandar-khalipah-sergai-diduga-dibakar-otk

Liputan4.com, Sergai – Pos I Security
PT. Prima Citra Agro Sawita (PT.PCAS) di Dusun III Simp.Bom Desa Pekan Bandar Khalipah Kec.Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Senin (22/8/2022) sekira pukul 23.30 WIB diduga dibakar orang tidak dikenal (OTK).

Informasi yang diterima awak media dari salah satu saksi atas nama Mosmin mengatakan dimana pada saat melintas dari depan Pos security tersebut ternyata api sudah menyala, dan saya langsung memberitahukan hal tersebut kepada petugas security, dimana pada saat itu security yang jaga di pos I sedang mengamankan buah kelapa sawit yang diduga hasil curian yang berhasil di amankan oleh petugas security perkebunan di lokasi Pos II security, yang berjarak dari pos I lebih kurang 200 meter.”ucap Musmin

Setelah security/ petugas keamanan mendapatkan pemberitahuan tersebut lanjut Musmin, kita bersama petugas security langsung menuju pos I dan berusaha memadamkan api di pos I, namun pada saat kita memadamkan api bersama security sepertinya kita mencium aroma bensin di dalam pos tersebut,”paparnya.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP.H.Ahmad Yani Siregar, SH melalui Kanit Reskrim Ipda.J. Manurung saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut dimana pada saat terjadinya kebakaran Pos I dalam keadaan kosong dikarenakan petugas security/ keamanan perkebunan sedang mengamankan buah tbs yang diduga hasil curian di dekat Pos II dan kemungkinan terbakarnya pos I tersebut ada keterkaitan dengan buah kelapa sawit milik perkebunan yang di amankan oleh petugas security/ keamanan PT. PCAS.”kata Kanit Reskrim.

Adapun yang terbakar lanjut Kanit, yaitu 1 (satu) unit TV tabung, 1 (satu) unit kipas angin, 2 (dua) set tempat tidur, 1 (satu) unit kipas angin, peralatan dapur, Baju dan perlengkapan petugas security, Asbes ruangan, dinding bangian dalam Pos.Jendela belakang, jendela samping kanan dan jendela depan dan untuk kerugian sampai saat ini belum dapat di tapsir / dihitung.”tutup Pda.J.Manurung. (WH)

Berita dengan Judul: Pos I Security Kebun PT.PCAS di Bandar Khalipah Sergai Diduga Dibakar OTK pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.